Mohon tunggu...
Abdul F S
Abdul F S Mohon Tunggu... Lainnya - Education, Sport and Literature

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah Melibas Atletico Bilbao 2-0 di Final

17 Januari 2022   05:05 Diperbarui: 17 Januari 2022   06:11 172 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Cup Spanyol 2021/2022. Pasukan Don Carlo dengan perkasa berhasil mengalahkan Atletico Bilbao dengan skor akhir 2-0. 

Pertandingan berlangsung di stadion King Fahd Stadium, Riyadh Arab Saudi. 

Real Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke-38 melalui goal yang dicetak oleh Luka Modric, sepakan keras dan melengkungnya tidak dapat dihalau oleh  kiper bilbao dan timnas Spanyol Unai Simon. Gol ke-2 Los blancos dicetak pada menit ke-52 oleh sang striker yang sedang moncer yakni Karim benzena melalui titik pinalti.

Gelar Juara piala Spanyol ini menjadi yang ke-12 kalinya dijuarai oleh klub yang berjuluk Los blancos ini. Dengan gelar juara ini, Los blancos menempel ketat perolehan total jumlah piala Spanyol dengan musuh bebuyutan Barcelona yang memiliki 13 gelar piala Spanyol.

Gelar juara ini menjadi gelar ke-5 yang berhasil dipersembahkan oleh Carlo Ancelotti selama menangani Real Madrid.  Berdasarkan tren positif yang dialami Los blancos akhir-akhir ini tidak mustahil jika Don Carlo dapat mempersembahkan double atau treble winner.

Kans double atau treble winner ini sangat besar, elreal masih dapat memenangi kembali gelar juara liga Spanyol atau liga champion. saat ini elreal memimpin klasemen liga spanyol dengan selisih 5 goal dari Sevilla di peringkat dua. Di liga champion Los blancos akan berhadapan dengan klub raksasa perancis, Paris Saint Germain. 

Mari kita pantau sejauh manakah pasukan Carlo Ancelotti akan mendulang kesuksesan di musim 2021/2022 ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan