Mohon tunggu...
Abdul F S
Abdul F S Mohon Tunggu... Lainnya - Education, Sport and Literature

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Era Baru Manchester United di Bawah Kepemimpinan Pelatih Baru Ralf Rangnick

29 November 2021   20:24 Diperbarui: 29 November 2021   20:30 93 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Manchester united secara resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih baru dengan durasi kontrak 6 bulan,ditambah 2 tahun jabatan dibagian konsultan klub. Setan merah mengkonfirmasi hal ini dalam halaman  website resmi klub. 

Melalui perwakilan klub John Murtough, dia mengatakan bahwa "Ralf Rangnick merupakan pelatih yang paling dihargai dan seorang inovator di kancah sepak bola Eropa. Ralf merupakan target utama, hal ini berdasarkan kepemimpinan dan teknik keahlian yang dia bawa selama beberapa dekade dibagian managemen dan kepelatihan.

Ralf Rangnick memberikan ucapan resmi setelah ditunjuk sebagai pelatih. Ralf mengatakan, "saya sangat bergairah bergabung dengan Manchester united dan fokus untuk membuat klub ini mencapai kesuksesan di musim ini. "Skuad pemain memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman, tugas 6 bulan ke depan bagi saya adalah untuk membantu para pemain mencapai potensial keseluruhannya, secara individu dan yang paling terpenting yaitu sebagai sebuah tim". "Lebih dari itu, saya siap memberikan support untuk mencapai tujuan jangka panjang sebagai konsultasi klub".

Dilansir jurnalis olahraga terkenal Fabrizio Romano, Ralf rangnick akan menunjuk Lars Kornetka sebagai asisten pelatih dan akan mempertahanakan beberapa staff kepelatihan periode sebelumnya seperti, Michael Carrick dan Mike Phelan. 

Berdasarkan halaman resmi Manchester united, Michael Carrick kemungkinan masih akan menangani tim saat pertandingan melawan Arsenal, sembari menunggu proses verifikasi visa sang pelatih anyar selesai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan