Mohon tunggu...
Abdon Sambom
Abdon Sambom Mohon Tunggu... Aliance Jurnalis Independence Jernih Melihat Dunia

Home Menu Portal Berita Kompasiana.Com Media Artikel Publik Pilihan Editor

Selanjutnya

Tutup

Media

Jayapura Jalur Utama Menuju Abepura Resmi Tutup

19 Mei 2020   20:15 Diperbarui: 19 Mei 2020   20:11 3 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jayapura Jalur Utama Menuju Abepura Resmi Tutup
img-20200518-154946-jpg-5ec3dc7a097f361d355e0322.jpg

Kapolsek Abepura; 5 Titik Jalur Utama Menuju Abepura Hari Ini Resmi Di Tutup Pukul 14.00 WIT

,Jayapura-kompasiana.com Mulai Senin (18/5), Lima Jalur utama menuju Abepura akan secara resmi di tutup pada pukul 14.00 WIT. Hal ini di sampaikan Kapolsek Abepura AKP.Clief Duwith, SE.SIK pada saat arahan apel gabungan Gugus Tugas Covid-19 Tingkat Distrik Abepura. “Kami telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Jayapura dan Kapolres Jayapura Kota, Hari ini lima titik akan kami tutup, seluruh personil gabungan akan di tempatkan di tiap-tiap pos untuk menjaga pergerakan masyarakat”, ujar AKP Clief. 

Penutupan ini berlaku bagi masyarakat umum dan di kecualian bagi mereka yang menjalankan tugas kedinasan maupun petugas medis. Kelima Jalur utama tersebut yakni, depan lapangan trikora, Pos PJR Vihara, Depan Mako Brimob Kotaraja, Lampu merah tanah hitam dan Depan Pohon Gersen Jalur masuk Pasar Lama Winer. Selama tiga hari kedepan petugas akan terus memberi sosialisasi dan membagi selebaran terkait akan di berlakukan pembatasan waktu operasional. ” Selama tiga hari kedepan akan terus kami sosialisai, selanjutnya akan di tindak apabila masih di temui pelanggaran” Tutup Kapolsek Duwith.



Kapolsek Abepura AKP Clief Gerald PH Duwith, SE.SIK memberi arahan pada saat apel gabungan di halaman kantor Distrik Abepura, Senin (18/5).

Sementara itu Kadistrik Abepura Dionisius J.A Deda, S.STP menambahkan bahwa Lurah dan seluruh staff harus aktif dalam menindaklanjuti Instruksi Walikota Jayapura dalam hal Pembatasan Aktivitas Masyarakat. ” Lurah WaiMhorock akan mengisi Pos PJR, Lurah VIM dan Wahno di Depan Brimob, Lurah Yobe di Jalur pasar lama dan Lurah Asano serta Awiyo bertugas di Lampu Merah tanah hitam” Terang Kadistrik. Sekedar untuk di ketahui bersama bahwa Penutupan Jalur-jalur utama ini telah di koordinasikan dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian sehingga ketika ada pelanggaran maka petugas akan menindak tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (cr.abe)

Editor : Abdon Sambom

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x