Mohon tunggu...
Abdon Sambom
Abdon Sambom Mohon Tunggu... Jurnalis - Aliance Jurnalis Independence Jernih Melihat Dunia

Home Menu Portal Berita Kompasiana.Com Media Artikel Publik Pilihan Editor

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Opini Publik di Seluruh Dunia Saya Mau Sampaikan Sesuai dengan Saya Mimpi

30 April 2020   14:52 Diperbarui: 30 April 2020   14:59 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi penulis

Opini publik di seluruh dunia saya mau sampaikan sesuai dengan saya mimpi  kemarin malam hari selasa pada Tanggal 28 April 2020

Jayapura Kompasiana.com
Kamis 30 April 2020
Bahwa ada malaikat dua muncul di suatu tempat taman yang indah mereka mengatakan bahwa virus corona adalah hukuman Tuhan yang diberikan kepada Umat Manusia di bumi ini.
karena semua umat manusia ciptaan Tuhan sudah tidak pernah sadar dan merendahkan diri kepada Tuhan.
Sehingga saya berikan sebagai uji coba agar umat manusia di bumi ini bisa sadar akan firman.

Dan dua malaikat itu mengatakan bahwa Virus Corona akan berakhir pada bulan Mei
Mulai dari tgl 1 sampai 10 sudah tidak ada lagi akan berakhir malaikat Tuhan berbicara langsung kepada saya dalam mimpi seperti begitu jadi disini saya dapat sampaikan.

Mulai dari bulan mei tanggal 1 sampai 10
pemerintah  silahkan membuka semua akses yang sebentara ini  locdwdonw di seluruh dunia dan di indonesia dan di papua.

Pemerintah di setiap Provinsi kabupaten dan kota covid-19 akan berakhir maka saya menyampaikan  terimakasih
untuk menyelamatkan rakyat dan ada beberapa di seluruh dunia dan di setiap provinsi kabupaten dan kota
Pemerintah adalah wakil Tuhan Allah
Semesta Alam Tuhan Memberkati.

Saya mau sampaikan kepada kementerian pendidikan RI kembali membuka pendidikan
Proses belajar mengajar di setiap Provinsi Kabupaten Dan Kota mulai dari bulan mei tanggal 01 samapi 10 semua akses
Silahkan menyalankan.

Dan saya sampikam bahwa aktivitas pemerintahan
Pendidikan
Kesehatan
Ekonomi transportasi
Sosial politik
Pelayanan penerbangan
Semua aktivitas silahkan menyalankan
Karena virus corona akan berakhir bulan mei 2020

Sesuai dengan saya mimpi kemarin malam hari selasa 28 April 2020 saya dapat sampaikan bahwa seperti itu bagi anda yang percaya silahkan diteruskan dan di bagikan
Silahkan meliput wartawan seluruh dunia dan indonesia mimpi saya ini pasti akan terwujud dan  menjadi nyata terima kasih.

Editor Abdon Sambom

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun