Mohon tunggu...
Abdon Sambom
Abdon Sambom Mohon Tunggu... Aliance Jurnalis Independence Jernih Melihat Dunia

Home Menu Portal Berita Kompasiana.Com Media Artikel Publik Pilihan Editor

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Stikom Muhammadiyah Jayapura Wisuda 2 Mahasiswa Asal Kabupaten Yalimo

13 Februari 2020   17:05 Diperbarui: 13 Februari 2020   17:51 14 0 0 Mohon Tunggu...

Stikom Muhammadiyah Jayapura wisuda 2 mahasiswa

Asal Kabupaten Yalimo

Jayapura Kompasiana.com  Kamis, 13/02/2020

Jayapura--Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Muhammadiyah Jayapura wisuda 2 mahasiswa di kampus tersebut, Kamis (13/02/2020).

Acara wisuda Mahasiswa  Stikom Muhammadiyah Jayapura dirayakan di Asrama Ikatan Mahasiswa Pelajar Klasis Landikma (IMP-KL) Di Kota Studi Jayapura Papua.  Para Wisudawan mengatakan para wisudawan dari program studi Strata 1. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Pada Para Orang tua ysng sponsor selama mereka kuliah dan Para tamu undangan dan seluruh Simpatisan yang telah hadir dalam acara di Asrama IMP-KL di Jayapura.

"Harapan kami mahasiswa dapat menggunakan keahlian mereka di tengah-tengah masyarakat, di mana pun mereka berada, sesuai dengan keilmuan yang mereka dapatkan, dalam sambutan dari salah satu wisudawan yakni Yores Walela " ujarnya.

Syukri kepada Tuhan dan  Para tamu undangan yang telah hadir mengikuti jejak para wisudawan pada di asrama Imp-Kl Di Tanah Hitam Jayapura

"Prosesnya tentu tidak mudah, penuh dengan suka dan duka, serta membutuhkan banyak pikiran, tenaga, waktu, dan biaya," dan akhir hari ini telah meraih kesuksesan dua saudara :

YETIS LOHO S.I,KOM
YORES WALELA S, I.KOM

Stikom, jejelas Syukri, akan terus berkembang. Para Sarjana Tahun-Tahun yang akan datang ke depan karena sudah telah membuka program pasca sarjana atau Strata 1- jurusan komunikasi yang pertama di Papua dan Papua Barat. Persiapan sudah dilakukan di bidang sumber daya manusia dan sarana prasarana yang siap awal 2017.

Salah seorang wisudawan yakni Yores Walela  dari  Stikom mengaku senang dan bangga karena bisa diwisuda tahun ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN