Mohon tunggu...
Abdul Azis
Abdul Azis Mohon Tunggu... Seniman - Belajar menulis

Mencoba belajar dengan hati-hati, seorang yang berkecimpung di beberapa seni, Tari (kuda lumping), tetaer, sastra.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dari Follback, Aku Jatuh Cinta

11 November 2020   19:20 Diperbarui: 11 November 2020   19:25 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai gaes..tentu kalian semua pernah merasakan jatuh cinta. Bukan jatuh cinta di dunia real yang bertemu secara langsung bertatap muka padanya. Tetapi, bertemu di halu (Dunia maya).

Dunia maya bisa mencakup bertemu dengannya di Instagram misal kan, facebook, twitter,telegram atau dunia games. Banyak aplikasi game jaman era Now ini yang bisa berkomunikasi. Contoh mobile legends,PUBG, free fire atau sejenis game lai nya yang dapat berkomunikasi lewat chat atau suara(Voice). (Maaf bukan sponsor atau memasarkan game)

Namun dalam hal percintaan halu ini tidak semua dapat terwujud dengan omongan manis belaka "nanti kita ketemuan ya. Tunggu kalau rezeki aku ada." dan sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tak kunjung datang sampai cinta itu kandas karena kata LDR itu susah.

Tapi ada juga sebagian orang berhasil mewujudkan cinta halu itu menjadi nyata sehingga masuk kejenjang pernikahan. Menurut ku, jodoh itu bisa bertemu dimana saja dan jika si cowoknya punya prinsip yang kuat serta niat kesungguhan, bukan mencari sekedar menemani di kala sepi seperti lagu menepi gaes.

Kali ini saya akan menulis Cerpen dengan berjudul: Dari Follback, Aku Jatuh Cinta
______________
Aku tak pernah jatuh cinta sebelumnya! Entah mengapa,bagiku jatuh cinta itu ribet! Semua hal harus laporan, baktivitas pagi harus menyapanya,  semua perhatian harus dikerahkan. Dan cinta tak sampai di puncak ketika rasa nyaman itu telah hadir namun berakhir. Ahahha ntah lah, sejak dulu aku tak hiraukan kata cinta.

Dunia ku penuh dengan game. Gila!!! Aku sampai di julukin Ratu Gamer. Hampir semua game aku kuasai dan saat itu hatiku terpaut pada games mobile legends, sory gaes bukan promo aplikasi ya.

Butuh waktu sehari untukku mengusai tak tik cara bermain game itu, mengusai semua hero. Sampai pada akhirnya dan butuh waktu lumayan lama aku berada di peringkat RANK Mythic LEVEL TERTINGGI. Saat aku bermain dalam Mode RANK, aku bertemu lawan yang sulit aku bunuh!!

Sial!! Aku sangat kesal setiap kali ingin membunuhnya tapi ia berhasil lolos.

Aku yang memakai Hero Guinevere dimana hero ini merupakan Fighter-Mage yang sering dipakai dalam pertandingan. Padahal hero ini punya tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga dibutuhkan pengguna yang tangkas. Sedangkan ia mengusai hero Fanny, Ia merupakan hero berjenis assassin yang paling lincah. Dengan Steel Cable miliknya, Hero Fanny dapat masuk dan keluar di dalam team fight dengan mudah dan menghabisi musuh-musuh yang sekarat.

Tidak hanya itu, Hero Fanny juga bisa menghabisi musuh yang akan kabur dengan cepat menggunakan Steel Cable lalu menggunakan Tornado Strike maupun Cut Throat dengan damage yang luar biasa sakit.

"Aagrrhhh." ucapku kesal saat nyawa ku di habiskan oleh hero fanny. Pengguna yang memakai hero fanny menulis pesan di bawah dengan nama akun Alamsyah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun