Mohon tunggu...
Abas Basari
Abas Basari Mohon Tunggu... Guru - Guru Biologi SMA Al Masoem, penulis, blogger,MC..

Suka berkebun, traveling, membaca, menulis, memasak, menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Love

Seorang Puan Telaga Citra

21 September 2022   05:15 Diperbarui: 21 September 2022   05:25 400 23 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Orang yang paling memikat dalam keluarga siapa sih ?. Tiada lain dan tiada bukan, dia adalah puan bagi suami, dan bunda hebat bagi buah hati tercintanya. 

Di balik seorang suami yang hebat, dibaliknya  terdapat seorang wanita hebat pula yang menemaninya. Dalam duka maupun bahagia. Setiap hari tanpa putus.

Mohon maaf saya agak banyak menyebut. Sekali lagi saya menyapanya, istri.

Dia lah sosok wanita penuh pesona Jeany Huginy.

Seorang ibu untuk tiga anak yang istimewa, juga seorang istri untuk suami tercinta, dan saat ini menjadi seorang Ibu untuk anak-anak di kelasnya.

Terlahir dari pasangan luar biasa Bapak Endy Sukaendy dengan Ibu Neneng Rogayah. Bandung merupakan kota kelahirannya. Pendidikan Sekolah Dasar diselesaikan di SDN Merdeka Bandung, selanjutnya meneruskan ke SMP Negeri 2 Bandung, walau tidak sampai tuntas karena harus pindah ke Jakarta mengikuti orangtua yang pindah ke sana. Di SMP Negeri  75 Jakarta Barat, pendidikan sekolah menengah pertama dirampungkan. Pilihan sekolah menengah atas, diambilnya SMA 16 Jakarta Barat sampai selesai.

Sehubungan dengan cita-citanya menjadi guru, maka pendidikan tinggi yang menerima beliau adalah IKIP Bandung (sekarang UPI). Mengambil jurusan Pendidikan Biologi Jenjang Strata 1.

Saya mengenali beliau saat mengajar di Bimbel Karisma ITB. Dia mendapat amanah mengajar mata pelajaran Biologi. Sekedar kenal saja karena sesama pengajar.

Dasar harus berjodoh, dan anehnya saya pun senang dijodohkan oleh teman seperjuangan di bimbel tersebut. Singkat cerita kami pun mengikat janji, ijab kabul, setia sehidup semati di depan penghulu.

Seiring menjalani waktu, saya sebagai suami semakin mengenal siapa dia. Jelas lah ya namanya juga suami istri. Tapi ada yang membuat saya sering kagum dengan daya cipta yang membanggakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan