Mohon tunggu...
Aban Iqbal
Aban Iqbal Mohon Tunggu... Blogger

Saya Muhammad Iqbal, millenial kelahiran Tanjung Bonai Aur salah satu nagari di kabupaten Sijunjung pada 23 maret 1998. Saya memiliki hobi bemain bola basket sedangkan dalam menulis saya biasa nulis blog sekitar 1 tahun lalu dan menulis jika ada isu yang menarik. Sekarang saya mahasiswa semester 7 Jurusan Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Belum Pernah Buka Rekening di Rumah? Coba BCA Mobile

19 November 2019   09:05 Diperbarui: 19 November 2019   09:16 50 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Belum Pernah Buka Rekening di Rumah? Coba BCA Mobile
Foto: kumparan.com

Perkembangan teknologi semakin hari semakin cepat, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi seluruh sisi kehidupan masyarakat. Pengaruh paling kuat dirasakan adalah pola masyarakat dalam kegiatan berbelanja. Dahulu untuk membeli sesuatu yang kita butuhkan harus pergi ke tempat dimana orang menjual, bahkan tidak jarang menempuh jarak yang lumayan jauh karena keberadaan barang yang hanya ada di tempat-tempat tertentu saja. Tentu hal seperti itu sangat tidak efisien sekali kan ?

Sekarang, berbeda selangit dari dulu. Tidak perlu kemana-mana kita sudah bisa membeli apapun yang diinginkan. Hanya menunggu di rumah saja, apapun yang kita beli siap diantar. Sambil tidur dan duduk santai saja tiba-tiba barang yang kita beli sudah dating saja. Mungkin itu sedikit gambarang pembeda cara belanja dari sebelum ada teknologi sampai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sehingga efisien sekali.

 Tapi, beralih dari kemudahan berbelanja. Ternyata ada sisi lain yang sering dikeluhkan oleh masyarakat dalam berbelanja. Apa itu ? ternyata yang sering dikeluhkan oleh masayrakat itu adalah dalam hal pembayaran.

 Keseringan kita sangat senang ketika melihat barang-barang yang mau kita beli didepan mata sampai terlena bahwa barang tersebut akan mengeruk kantong kita. Kejadian seperti ini tidak bisa dipungkiri, pasalnya memang banyak dari kita merasa menyesal setelah belanja. Entah itu karena harga mahal, barang dirasa tidak memuaskan bahkan alasan lain yang menghantui fikiran setelah berbelanja.

Ternyata keluhan seperti tidak belum berarti apa-apa.

Ada lagi keluhan yang sangat menakutkan, yaitu ketika kita sudah melihat barang yang akan dipilih lalu sudah memilih barang yang akan dibayar, ternyata jenis tabungan yang kita punya tidak tersedia. Nah, tentu hal-hal semacam ini lebih sering membuat kita merasa tidak minat lagi untuk berbelanja.

Solusi agar jenis tabungan kita tersedia disemua toko daring, maka sebaiknya kita segera untuk membuka rekening yang dibutuhkan. Jika ada yang bingung jenis tabungan apa yang mau dibuka ? tenang, tidak usah banyak fikiran. Karena disini akan diberikan jenis tabungan yang paling menguntungkan bagi teman-teman semua.

Siap ? sudah siap ? yakin siap ?

Serius ?

Baiklah, untuk menjawab kebingungan teman-teman semua tentang jenis tabungan apa yang mau dibuka ? jawabannya ADALAH.................... 

BCA, BUKA TABUNGAN DI BCA MOBILE.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN