Mohon tunggu...
Abanggeutanyo
Abanggeutanyo Mohon Tunggu... “Berbeda-beda tetapi tetap satu”.

Nama : Faisal Machmud al-Rasyid ---------------------------------------------------------------- Mengamati dan Diamati

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

Pelaku Sejarah PBB, Bill Gates, dan Jack Ma Cuma Bisa "Ketawa" Lihat Sunda Empire-Earth Empire

28 Januari 2020   06:27 Diperbarui: 30 Januari 2020   01:27 2367 10 3 Mohon Tunggu...
Pelaku Sejarah PBB, Bill Gates, dan Jack Ma Cuma Bisa "Ketawa" Lihat Sunda Empire-Earth Empire
New Zealand Prime Minister Peter Fraser signs the United Nations Charter at San Francisco on 26 June 1945. Source : teara.govt.nz

Sebuah ruangan sangat besar di Herbst Theater, California jadi saksi bisu ketika 50 negara menandatangani piagam PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) pada 26 Juni 1945, setelah menjalani  Konferensi San Francisco (25 April 1945 - 26 Juni  1946 1945)

Beberapa gedung digunakan untuk acara panjang tersebut yaitu Gedung Opera Memorial Perang San Francisco; Teater Herbst; Union Square; dan Lembaga Hoover dan lainnya tidak termasuk Hotel penginapan.

Berselang 4 bulan kemudian, piagam PBB itu diratifikasi oleh 5 negara anggota dewan keaman tetap PBB (AS, Rusia, Inggris, Perancis dan RRC) pada 24 Oktober 1945 di California menandai hari lahirnya PBB yang dipercayai sesuai sejarah hingga saat ini. Sehari kemudian pada 25 Oktober 1945 PBB beranggotakan 51 negara mengadakan sidang pertamanya. 

Suasana Teater Herbst 26 Juni 1945. Gambar : hoover.org
Suasana Teater Herbst 26 Juni 1945. Gambar : hoover.org
Ketika piagam PBB terbentuk Nasri Banks baru berusia 9 tahun. Dan ketika kekaisaran Sunda atau Sunda Empire-Earth Empire (SE-EE) menggelegar pada 2020 tahu-tahu Nasri Banks telah didapuk sebagai PM sedunia alias "Grand Prime Minister" pada usianya ke  66 tahun.

Sebagai PM sejagat, Nasri "bertugas" di Bandung memimpin pemerintahan dunia (setidaknya 54 negara) yang membentang dari Australia hingga semenanjung Korea seiring dengan berakhirnya pemerintahan satu dunia pada 20 Agustus 2020 akan datang. 

Setidaknya demikian pengakuan petinggi Sunda Empire lainnya yakni "Letjend" Raden Rangga Sasana (RSS) alias Edi Raharjo yang berasal dari kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Nasri mantan guru Fisika kelahiran Sibolga (1954) yang mengajar di sebuah SMA/ SMK itu kini semakin larut dalam halusinasinya sebab akan menerapkan idiologi Pancasila di 54 negara pimpinannya nanti mulai 20 Agustus 2020 nanti.

Terkait dengan sejarah PBB disebut di atas sang PM yang dipanggil "babeh" oleh keluarganya dan kadang dipanggil "profesor" oleh tamunya serta dipanggil "Jenderal besar" bintang 5 oleh para pengikutnya (sempat) menulis di laman Wikipedia (telah dinormalkan kembali oleh tim resmi Wikipedia) bahwa sidang umum PBB pertama beranggotakan 51 negara justru diadakan di jalan Setia Budhi (Sunda Atlantis) pada Januari 1946. Kedudukan bangunan ini pada awalnya menggunakan bangunan ISOLA di Lembang,Bandung  (dari 1946  -1952) hingga gedung PBB selesai dibangun (digunakan) di Manhattan, NY, AS. 

Gambar : (kiri) theherbstfoundation dan (kanan) tripadvisor.co.id. Diolah oleh penulis
Gambar : (kiri) theherbstfoundation dan (kanan) tripadvisor.co.id. Diolah oleh penulis
Klaim Sunda Empire tentang PBB (seperti itu) pun sudah umum deketahui masyarakat sehingga dianggap mewakili sang "Perdana Menteri" sejagat. Siapapun penulis animous di wikipedia ituartinya mewakili Sunda Empire. 

Tampaknya ada halusinasi PBB dapat dikembalikan lagi ke posisi semula (Bandung) sebagai sentral pemerintahan ala SE-EE.

Pada kenyataannya PBB dibentuk berdasar bukti-bukti otentik dan perjalanan sejarah sebagaimana disebutkan di atas, bukan berdasarkan fantasi "Jenderal Besar" Nasri Banks" atau "letjen" RSS, atau pembesar SE-EE lainnya seperti letjend Renny bersuamikan letjen M.Alfarisi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x