Mohon tunggu...
Aditya Perdana Putra
Aditya Perdana Putra Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis dan Marketing Komunikasi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hobi menulis dan aktif di dunia kemanusiaan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Utusan Terbanyak MTQ ke 13 dari Kafilah Rangsang Barat, Kabupaten Kepualan Meranti

4 Juli 2022   10:07 Diperbarui: 4 Juli 2022   10:14 74 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sebanyak 52 peserta dan 13 Official, Kafilah Kecamatan Rangsang Barat pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 13 Tingkat Kabupaten di Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat dilepas secara resmi oleh Camat Rangsang Barat Bapak Wan Fakhriarmi, S. Sos di Aula Serbaguna Camat Rangsang Barat, Jum'at (1/7/2022)

Pelapasan kafilah Camat Rangsang Barat Bapak Wan Fakhriarmi di dampingi Sekretaris Camat Rangsang Barat Bapak Jefri, S. IP, Ketua LPTQ Rangsang Barat  Bapak Amran, S. Ag, M. Si, Pengurus LPTQ Rangsang Barat, Kepala Desa Se Kecamatan Rangsang Barat.

Pada kesempatan itu, Camat Rangsang Barat mengutarakan agar kepada seluruh peserta MTQ ke 13 Tingkat Kabupaten dan beserta Official agar kita bekerja dengan maksimal serta selalu optimistis agar nantinya, kecamatan Rangsang Barat dapat keluar menjadi juara 1 umum pada ajang MTQ tahun 2022 ini.

" Ya kita dari Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat tentunya ingin hasil yang terbaik, dan maksimal pada ajang Musabaqih Tilawatil Qur'an ke 13 di Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat, agar apa yang kita harapkan dan cita-citakan menjadi juara 1 umum di ajang MTQ Ke 13 tingkat kabupaten dapat terealisasi, terang Camat Rangsang Barat

lanjut camat Rangsang Barat untuk itu, pada ajang MTQ kali ini, Kecamatan Rangsang Barat menurunkan peserta penuh pada semua cabang yang di perlombakan , dan membawa Qori dan Qoriah terbaik kebanggaan masyarakat Rangsang Barat.

"MTQ Ke 13 kali ini, Rangsang Barat mengirimkan peserta penuh pada semua cabang yang di perlombakan, dan juga mengirimkan Qori dan Qoriah yang terbaik diantara yang terbaik yang ada di kecamatan rangsang Barat,  agar bisa membawa piala bergilir pada tahun ini, Ucap Camat Rangsang Barat"

Hal yang senada juga disampaikan oleh Sekretaris Camat Rangsang Barat, Jefri, S.IP dikatakannya Qori dan Qoriah perwakilan Kecamatan merupakan yang terbaik dari hasil seleksi setiap desa yang ada di Kecamatan Rangsang Barat.

"Semoga dengan segala persiapan yang dilakukan dari jauh hari dapat meraih hasil gemilang di MTQ Tingkat Kabupaten kepulauan Meranti ini," harap Jefri.S.IP.

Lebih jauh dijelaskan Jefri.S.IP, adapun cabang-cabang yang diikuti oleh khafilah Rangsang Barat meliputi, Cabang Tartil, Tilawah (anak, remaja, dewasa), Murotal, Syahril, Fahmil, Hafidz (1, 5, 10, 20 dan 30 Juz), Naskah, Mushab, Dekorasi, MMQ, Tafsir (Arab, Indonesia, Inggris).

Sekcam Rangsang Barat Jefri.S.IP, berharap kepada para Qori dan Qoriah ini setelah dapat meraih prestasi gemilang pada MTQ Kabupaten juga dapat mewakili daerah untuk mengikuti ajang yang lebih besar dan mampu mengharumkan nama Kecamatan serta kabupaten Meranti tentunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan