Mohon tunggu...
Arif Rif at
Arif Rif at Mohon Tunggu... Tenaga Administrasi Sekolah -

manusia biasa aja sih, bedanya jomblo.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Padamu yang Sedang dalam Pelukan Orang

13 Mei 2018   08:31 Diperbarui: 13 Mei 2018   08:59 592
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Saudariku, Engkau yang pernah ku sebut dalam do'aku...

Hari ini, Sang Maha Cinta telah mengabulkan permohonan mu tentang kesejatian cinta..

Tentang dia yang akan menemanimu sampai waktu yang memisahkannya, insya Allah..

Tak lupa ku haturkan do'a agar kebahagiaan senantiasa menghampiri rumah tangga kalian, juga limpahan rizki yang penuh dengan keberkahan...

Saudariku...

Aku berharap kita berada dalam jalinan silaturahmi yang baik..

tanpa kecurigaan dan kebencian..

Aku tak bisa menghitung betapa banyak ucapan dan tindakanku yang telah melukai perasaanmu...

Maka, Aku mohon.. bukalah pintu maaf untukku

Dan aku akan selalu memaafkan apapun kekhilafanmu yang tidak begitu nyaman ku rasakan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun