Mohon tunggu...
Aapackaging House
Aapackaging House Mohon Tunggu...

jalan. bendungan sigura-gura barat no. 23 malang | www.kemasan.net | 085104731230 - 082230572960

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Penting ngga sih kemasan itu ?

28 Juni 2018   09:55 Diperbarui: 29 Juni 2018   09:38 0 0 0 Mohon Tunggu...

Penting ngga sih Kemasan itu ?

Jika kamu sudah punya sebuah produk , tetapi belum punya desain untuk kemasan produk kamu ? nah saat ini kamu harus membuatnya !

Kemasan sebuah produk itu sangat berpengaruh untuk penjualan kamu lho ..

Oke kalau kamu sudah punya desain produk kamu , tapi apakah desain kemasan kamu sudah menarik dipasaran ?

Mungkin beberapa orang berfikir kualitas sebuah produk jauh akan lebih penting daripada kemasan sebuah produk , padahal kualitas produk , pemasaran , pelayanan bahkan kemasan itu akan mendukung satu sama lain lho ..
kemasan juga sangat berperan dalam keputusan konsumen untuk melihat bahkan membelinya .

Riset dibeberapa Negara membuktikan bahwa sebuah kemasan bisa mendongkrak penjualan sebuah produk.
Berikut kami berikan fungsi penting dari sebuah kemasan :

Pertama Menambah daya tarik . Kemasan bisa menambah daya tarik konsumen untuk membelinya. Bahkan kalau desain kamu menarik atau unik mereka akan menyimpan kemasanmu dengan baik ( mgkn juga dibuat hiasan dimeja ) dan tidak akan membuangnya . Maka dari itu tugas kamu harus mencari seseorang yang bisa membuat desain kamu agar lebih menarik dari yang lainnya . 

Kedua Fungsi kemasan itu akan menjadi pembeda maksudnya Kemasan akan jadi identitas bisnis kamu . Kamu bisa membuat produk kamu lebih special dari yang lainnya. Jika kemasan produk kamu lebih menarik itu akan lebih mudah diingat kok oleh para penggemarmu .

 Ketiga kamu bisa memberikan logo , tagline , website , media social dan lain-lain di kemasan produk kamu yang gunanya untuk mempromosikan produkmu , namun harus diingat juga jangan sampai informasi tersebut memenuhi desain kemasanmu lo ya , karena akan membuat tidak menarik atau tidak enak dipandang jadinya . 

Keempat Nah kemasan pastinya akan berfungsi sebagai pelindung produk kamu agar tidak mudah rusak. Maka dari itu konsumen harus menerima produk kamu dengan keadaan yang sehat walafiat lho ya guys .. Jika konsumenmu senang maka kepercayaan konsumen akan terus bertambah. 

Dan yang terakhir ini yang paling penting Saat pengiriman kemasan akan mejadi pahlawan sepenuhnya untuk memberika pelindungan produkmu jika tertimpa produk lain atau terjauh . untuk itu kemasan juga melindungi produkmu agar isi nya tidak mudah tergores atau basah yang akan menjadi cacat yang membuat konsumenmu akan kecewa berat sama kamu .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN