Mohon tunggu...
Aan Web
Aan Web Mohon Tunggu...

Aan Web Com - Bergerak di bidang jasa pembuatan website, web review, SEO, dan Digital Marketing. Untuk Info lebih lengkap kunjungi Homepage saya di http://www.aanweb.com.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Segera Dibuka Watu Gajah Park di Kabupaten Semarang

4 April 2018   14:17 Diperbarui: 4 Mei 2018   08:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Segera Dibuka Watu Gajah Park di Kabupaten Semarang
denah watu gajah park (Google Maps)

Saat ini kebutuhan masyarakat akan tempat rekreasi sangat besar. Dengan berbagai kegiatan sehari-hari yang sangat menguras tenaga dan pikirian, di akhir minggu dibutuhkan penyegaran kembali agar di hari Senin bisa kembali semangat. Saat ini banyak berbagai tempat wisata baru yang dikembangkan, mulai dari wisata keluarga, wisata alam, hingga wisata religi. 

Soft Opening Watu Gajah Park

Hari/tgl: Sabtu, 02 Juni 2018

Acara: -

Website: https://watugajahpark.com/

Namun jika dibandingkan diantaranya, wisata alam saat ini lebih diminati oleh masyarakat. Dengan kembali ke alam, pikiran bisa kembali fresh karena udara yang lebih bersih serta pemandangan yang menyejukkan mata. Hal tersebut yang dibutuhkan otak untuk kembali fresh sebelum memulai kembali aktifitas di hari selanjutnya.

Di Kabupaten Semarang sendiri ada berbagai macam tempat rekreasi bertemakan alam, diantaranya wisata di kawasan Bandungan. Ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi di akhir pekan Anda. Mulai dari Candi Gedong Songo yeng merupakan perpaduan antara wisata sejarah dan wisata alam menjadi satu. 

Kemudian ada Umbul Sidomukti yang menyajikan kolam renang dengan mata air alamai dari gunung Ungaran. Ada juga Mawar Camping Ground untuk Anda yang suka camping. Dari Mawar, Anda juga bisa mendaki gunung Ungaran jika Anda suka olahraga petualangan. Nah lengkap kan, tinggal pilih yang mana, atau Anda bisa kunjungi semuanya di liburan akhir pekan bersama keluarga.

Alternatif Tempat Rekreasi Keluarga Selain Bandungan

Bagi Anda yang sudah jenuh atau sudah sering ke kawasan Bandungan dan ingin alternatif lain, saya ada info tempat rekreasi keluarga yang menarik untuk dikunjungi yang letaknya tidak jauh-jauh amat dari kawasan Bandungan. Watu Gajah Park yang terletak di Dusun Watugajah RT 01 RW 06 Wringin Putih, Kec. Bergas, Kab. Semarang.

Watu Gajah Park sendiri ditujukan bagi wisatawan yang menginginkan tempat wisata yang lengkap, mulai dari wisata sport (olahraga), wisata edukasi, wisata hiburan dan juga wisata kuliner menjadi satu. Bagi Anda yang suka olahraga disediakan kolam renang yang luas, skate park, dan juga jogging track. Kemudian untuk wisata edukasi, di sana akan dibangun kandang Love Bird terbesar dengan air terjun di dalamnya. Lalu ada kandang kupu-kupu serta kandang kunang-kunang yang bisa dinikmati di malam hari. Bagi Anda yang suka memancing juga jangan khawatir, karena akan ada kolam pemancingan. 

Nah bagi kaum remaja jangan berkecil hati, di Watu Gajah Park ada yang namanya "Lorong Cinta" dimana jalan setapak di desain sedemikian rupa sehingga atapnya membentuk "LOVE". Dan asyiknya lagi di Lorong Cinta juga akan dilengkapi dengan lampu warna-warni yang bisa dinikmati di malam hari, bikin suasana semakin romantis. Bagi yang ingin berfoto-foto, selain di Lorong Cinta, kami juga ada Taman Bunga yang luas, yang tentunya Instagramable. Berbagai jenis bunga ada di sini, ditata sedemikian rupa, sehingga membuat kenangan Anda semakin manis.

Kapan Watu Gajah Park resmi dibuka?

Untuk rencana awal, Watu Gajah Park akan Soft Opening pada tanggal 2 Juni 2018, tapi belum sepenuhnya. Nah, untuk pembukaan tersebut akan diadakan kompetisi/lomba memancing Pemuda Pancasila. Kemudian setelah lebaran diperkirakan semua akan siap untuk Launching keseluruhan tempat wisata keluarga baru ini. Semoga saja semua pekerjaan bisa dilaksanakan sesuai rencana dan akan selesai tepat pada waktunya. 

Kami akan informasikan melalui halaman website dan Social Media (Facebook, Instagram, Twitter, G+, dll). Pastikan Anda semua mengikuti perkembangan serta informasi terbaru tentang tempat rekreasi keuarga Watu Gajah Park melalui akun Social Media resmi kami "Watu Gajah Park".

VIDEO PILIHAN