Mohon tunggu...
chepyam
chepyam Mohon Tunggu...

Seorang pria yang suka menikmati angin sepoy-sepoy :D

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Bonek Sini deh Masuk ...

3 Mei 2015   14:01 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:25 291 0 7 Mohon Tunggu...

Sepakbola Indonesia kembali bergejolak, PSSI dibekukan dengan alasan mereka tidak mengindahkan titah untuk memberhentikan Arema dan Persebaya dari kompetisi (Anehnya sekarang menpora ingin menjalankan liga dan memperbolehkan arema serta persebaya untuk ikut kompetisi). Persebaya dilarang ikut dengan alasan masalah DUALISME.

Persebaya Surabaya Mengalami dualisme ??

1. Apakah nama PT Persebaya Surabaya dengan Persebaya 1927 itu sama ?

2. Apakah Logo dari Persebaya dengan persebaya 1927 sama ?

3. Apakah Persebaya 1927  pernah bermain di kompetisi yang dinaungi oleh PT. Liga Indonesia ?

4. Siapa yang pernah menjadi juara perserikatan, Persebaya Surabaya atau Persebaya 1927 ?

5. Siapa yang harus menanggung gaji pemain yang bertahun-tahun tidak dilunasi oleh persebaya 1927 ? jangan-jangan ini modus agar pemilik persebaya surabaya-lah yang harus menanggungnya, bukan Saleh Mukadal atau cholid garomah.

6. Kenapa persebaya 1927 tidak mau memulai liga dari bawah lagi, padahal PSSI memberikan kesempatan kepada persebaya 1927 untuk registrasi dan ikut kompetisi mulai dari bawah ? paling cuma 4thn dan bisa langsung masuk ISL, itu lebih simpatik dan jantan ketimbang minta main langsung di kasta tertinggi.

7. Persebaya 1927 apakah masih ada ? siapa pemainnya ? siapa pelatihnya ? siapa pengurusnya ? apakah masih ada yang ingin bermain dan melatih Persebaya 1927 setelah kasus tidak dibayarnya gaji selama bertahun-tahun ?

8. Pak gede sudah mengeluarkan uang sampai 12 M dan sampai sekarang tidak pernah dilunasi oleh pihak persebaya 1927 (Pak gede baru terima 500jt saja) .. siapa yang mau tanggung jawab ? kemana larinya uang sponsor dari kompas tv dan tiket penonton ?

9. Pak gede sekarang ada di persebaya 1927, karena beliau tahu mana yang benar mana yang salah ...

Hai Bonek 1927, DI MANA LETAK DUALISMENYA ????

Mau ikut liga ? MULAI LAGI DARI BAWAH, GENTLE DONK !! SUDAH MENYATAKAN KELUAR DARI PT. LIGA MAU IKUT LAGI TAPI MAUNYA KASTA TERTINGGI !!! GAK TAU MALU KALIAN !!

Saya akan salut dan simpatik jika kalian mau mulai dari bawah lalu bisa kembali ke kasta tertinggi, itu lebih jantan, tapi kalau kalian tetap memaksa main di kasta tertinggi, kalian tak ubahnya seperti BANCI !!

SALAM

VIDEO PILIHAN