Mohon tunggu...
Novitaaa Izzaty
Novitaaa Izzaty Mohon Tunggu... Bidan -

Seorang wanita biasa yang menyukai tulisan di waktu hujan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Masih Mencintaimu Entah Sampai Kapan

19 Februari 2018   01:03 Diperbarui: 19 Februari 2018   01:48 1495
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Sebenarnya, banyak yang ingin aku ungkapkan yang tak sanggup aku jelaskan dan yang tak bisa kau dengarkan akibat banyaknya makna yang tersirat di dalamnya.

Kamu tau, semenjak kepergianmu, aku berjuang sepanjang malam agar hatiku tetap terjaga melawan kesedihan.

Aku berusaha agar kesedihan itu tak semakin menjadi tapi aku gagal juga.

Memang aku telah mengikhlaskan langkah kakimu yang semakin menjauh itu.

Tapi, hatiku masih saja menganggap kamu masih di situ bersama kenangan yang pernah kau torehkan.

Kenangan yang tak bisa, bahkan yang sulit untuk ku kubur dalam-dalam.

Apa mungkin kau sudah melupakanku? Apa kau sudah menemukan 'seseorang' mu? Tak mengapa bagiku, asal kau pun bahagia, bila aku harus berjuang kembali melawan rasa yang tak bisa dibohongi ini.

Sejujurnya, rasaku ini tak pernah padam untukmu. Entah kapan, tapi belum untuk saat ini.

Aku menyayangkan kamu yang begitu rela mengetahui bahwa aku di sini bersedih dengan sikapmu yang berubah, tapi kamu tak ada rasa sedikitpun mengubahnya menjadi bahagia.

Aku tau kita bukan yang dulu.

Aku tau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun