Mohon tunggu...
AAA. Muh. MBambang MPragolo
AAA. Muh. MBambang MPragolo Mohon Tunggu...

Untuk melihat profile, klik disini : https://www.orang-gantenk.co.id Atau, klik disini : https://www.orang-koplax.co.id Atau, klik disini : https://www.orang-ndlahom.co.id

Selanjutnya

Tutup

Humor

Sosok Jati Kumoro Membocorkan Cawapres Terpilih Jokowi

25 Juli 2018   22:04 Diperbarui: 25 Juli 2018   22:07 1363 31 13 Mohon Tunggu...

Minggu-minggu kedepan adalah minggu-minggu debar detak dag dig dug bagi politisi-politisi yang punya ambisi dan kepentingan dengan pilpres 2019.

Sebab katanya dalam minggu-minggu ke depan Pak Jokowi sebagai presiden petahana akan mengumumkan siapa yang akan dipilih beliau sebagai cawapresnya dalam perhelatan nyapres di 2019.

Semua mata telinga politisi pada siap siaga dibuka dan dijembreng (bahasa jawa:red) lebar-lebar, baik itu politisi lawan (oposisi) yang tentunya memiliki kepentingan untuk adu strategi. 

Demikian juga dengan politisi kawan, terutama bagi mereka yang masuk dalam radar cawapres pilihan. Semua saling berharap-harap cemas demi kepentingan dan nafsunya masing-masing, tanpa terkecuali itu lawan maupun kawan.

Tak terkecuali bagi masyarakat pula, ada sosok masyarakat yang seorang kompasiana dari Sarkem Jogja. 

Dia yang juga suhu dari segala dunia perhabulan dan sekaligus pengusaha persewaan tikar Gunung Kemukus, adalah sosok penulis tenar dan kompeten di dunia Kompasiana sejak dari zaman beling kaca belum pernah bosok (busuk) hingga entah zaman kapan bulan tak pernah berwujud kotak persegi.

Dia ini juga turut cemas dan kawatir dengan kehebohan penantian cawapres Pak Jokowi.

Siapa yang tak kenal Jati Kumoro ?  Ya dia lah sosok karismatik dan fenomenal dalam perkompasianaan.

Saat ini dia lagi kebingungan. 

Doi bingung karena keisengannya yang kebablasan.

Dia iseng nyebar paku di bundaran jalan di Bulak Sumur UGM.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x