Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Suka nulis dan baca pun bagian dari hobi saya

Saya adalah pecinta olahraga dan menulis merupakan hobi saya selain membaca .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Burnley Sukses Tahan Imbang Chelsea 2-2

23 April 2019   08:45 Diperbarui: 23 April 2019   08:47 0 8 3 Mohon Tunggu...
Burnley Sukses Tahan Imbang Chelsea 2-2
          Sumber:@premierleague

     

Dari lanjutan Premier League 2018/2019 matchday 35 , Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 saat hadapi lawannya Burnley di Stamford Bridge yang berlangsung dinihari tadi . Gol dari pemain Chelsea berhasil dicetak oleh N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain serta gol balasan Burnley berhasil dicetak oleh Jeff Hendrick dan Ashley Barnes , dan dengan hasil ini membuat Chelsea sementara berada di posisi empat klasemen sementara dengan 67 poin dan Burnley ada diposisi 15 dengan 40 poin .

Dan , persaingan menuju zona UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa untuk musim depan 2019/2020 menjadi lebih menarik , karena ada Tottenham Hotspur diposisi ketiga dengan nilai 67 yang kemarin kalah dari Manchester City dan akan kembali bertanding selasa malam atau rabu dinihari WIB saat hadapi lawannya Brighton & Hove Albion .

Serta diposisi kelima ada Arsenal dengan nilai 66 poin yang sebelumnya juga kalah dari Crystal Palace dimarkas sendiri di Emirates Stadium dan Arsenal akan kembali bertanding saat hadapi lawannya Wolverhampton Wanderers pada rabu malam atau kamis dinihari WIB lusa .

Satu tim lagi yaitu Manchester United , ya Manchester United saat ini berada di posisi keenam dengan nilai 64 poin . Setelah kalah telak dari Everton , pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini akan kembali bertanding saat hadapi lawannya Manchester City dalam laga bertajuk Manchester Derby . 

Tentu saja ini akan menjadi duel sengit antara kedua tim , pasalnya disisi lain Manchester City pun mengincar poin penuh untuk tetap menjaga kans juara Premier League Liga Inggris musim ini dan peluang juara tetap terbuka dan saat ini pasukan Pep Guardiola berada di posisi kedua dengan nilai 86 poin sementara diposisi pertama puncak klasemen sementara ditempati oleh Liverpool dengan nilai 88 poin .

Menarik untuk ditunggu sampai akhir musim dan siapakah yang berhak meraih gelar juara ? Dan tim manakah yang layak masuk ke zona UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa untuk musim depan ? Kita nantikan bersama .

Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .