Mohon tunggu...
Lilis Juwita
Lilis Juwita Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Buku

Painting, Art, Poem, Short Story n Graphic Design That's Really Me. Aku bukan Wonder Woman, aku juga bukan Kartini, aku bukan Bidadari tanpa Sayap, aku bukan satu dari 7 Selendang Pelangi yang hilang, aku cuma perempuan yang takut panas, debu dan kucing. Aku cuma perempuan yang “Tak Biasa” ♪♫•*¨*•.¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¨*•♫♪

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Takut Jarum Suntik

2 Maret 2018   10:35 Diperbarui: 2 Maret 2018   10:37 3015
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Siang itu Bunga terlihat murung. Ia melemparkan tas berwarna pink di bangku taman dan menyusul duduk di sebelah sahabatnya Puspa

"Ada apa Bunga dari tadi terlihat sedih?"

"Aku takut, Puspa."

"Kenapa takut, kamu lupa membawa buku PR?"

"Bukan itu." sahutnya singkat wajahnya masih terlihat cemberut.

Tangan kanan Bunga dari terus memainkan ujung hijabnya yang berwarna putih.

"Lalu kenapa?" Puspa kembali bertanya.

Sekilas Puspa melambaikan tangan pada bundanya yang masih terlihat di depan pintu gerbang.

Kemarin Bu guru mengumumkan bahwa hari ini siswa kelas satu akan diimunisasi, supaya daya tahan tubuh menjadi lebih kuat sehingga bisa terhindar dari penyakit berbahaya yang menular dan tidak mudah sakit.

"Aku takut melihat jarum suntik." keluh Bunga

"Kamu belum pernah disuntik?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun