Mohon tunggu...
Qidam Fuad
Qidam Fuad Mohon Tunggu... Editor - Konten Creator

Staytune

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Selamat Datang di Situs Web Perkenalan Kami

28 Mei 2022   11:33 Diperbarui: 28 Mei 2022   11:44 387
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

"Hay" Perkenalkan nama saya Qidam Fu'ad, biasa di panggil Fu'ad. Saya merupakan seorang Mahasiswa dan Creator Video yang mempunyai keterampilan di bidang Multimedia. Pada saat ini saya sedang aktif menulis di beberapa blog salah satunya adalah kompasiana ini. 

Melalui blog ini saya berharap konten yang saya sajikan memberikan manfaat kepada pengguna internet, khususnya kepada mereka yang memiliki ketertarikan dengan topik teknologi. Untuk kedepannya saya akan memulai menyajikan konten konten kepada kalian semua dengan konten yang unik dan bermanfaat.

Demikian perkenalan singkat dari saya semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian, apabila ada hal yang perlu di tanyakan silahkan hubungi kontak yang ada di situs ini. 

Jangan Lupa Bahagia.

Subcribe YT : https://www.youtube.com/channel/UCG4u8gc7dG_S-_fyTIqP25w

Follow : @qidamfuad07

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun