Mohon tunggu...
40 Rano Syahrudin
40 Rano Syahrudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hidup mulia atau mati syahid

Terinspirasi untuk memajukan negri

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Untuk Palestina

29 Mei 2021   07:15 Diperbarui: 29 Mei 2021   07:23 28 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Untuk Palestina
Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Untuk palestina

11 hari lamanya palestina menerima cobaan kembali dari israel. Tak sedikit kerugian akibat serangan itu. Memang belumlah puas Israel terus menyerang sampai mendapat Masjidil Aqsa. Yang telah dimimpikan Zionis Israel.

Melihat itu, tentunya kita sebagai bangsa Indonesia yang berpedoman-kan UUD 1945, mengutuk keras berbagai bentuk penjajahan, kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Dalam pembukaan UUD inilah yg sudah tertanam di dalam jiwa-jiwa bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, semua elemen masyarakat Indonesia, mulai dari buruh - mahasiswa dan juga tokoh agama bergerak bersama dari turun ke-jalan dan lapangan berdemo atas kebebasan palestina, menolak penjajahan dan mengumpulkan sumbangan. Dan dana yg terkumpul dalam akumulasi terakhir mencapai lebih dari Rp 64 miliar, yg akan di salurkan untuk biaya perawatan korban, konsumsi korban, mobil ambulan dll.

Palestina kami saudaramu dari Indonesia akan terus berada untukmu, walau jarak memisahkan kita tapi percayalah kita telah bagaikan 1 badan 1 tubuh, ketika engkau diserang kamipun sama tidak tenang, ketika engkau tersakiti maka kamipun merasakan itu. Palestina walaupun kami jauh tetapi do'a kami jauh lebih tangguh. Palestina Allah akan lindungi kita.ย 

[Sumber]

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN