Mohon tunggu...
Syamsurial Sad
Syamsurial Sad Mohon Tunggu... Lainnya - Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

seorang pria, lahir 13/08, di Pangian-Lintau, Prop. Sumbar. Pensiunan PNS . Tinggal di Koto Baru, Kabupaten Solok, Prop. Sumbar.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Azarenka Lumpuhkan Pegula Tantang Rybakina di SF Australia Terbuka 2023

25 Januari 2023   07:00 Diperbarui: 25 Januari 2023   07:15 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Stefanos Tsitsipas (sumber : atptour.com) dan Victoria Azarenka (sumber : punditfeed.com) lolos ke SF Australia Terbuka 2023.

Victoria Azarenka (24) pemegang dua trophy australia terbuka (2012 dan 2013) menggilas unggulan tiga petenis AS Jessica Pegula di perempat final Australia Terbuka sore ini.

Kemenangan ini membawa Azarenka ke SF untuk menantang juara Wimbledon 2022 Elena Rybakina.

Pertarungan ini merupakan pertarungan antar juara grand slam ketiga di Australia Terbuka 2023 setelah rybakina vs swiatek di putaran ke-4, dan  rybakina vs ostapenko di perempat final.

Petenis berusia 33 tahun dan beranak satu ini masih terlalu tangguh bagi Jessica Pegula yg merupakan unggulan tiga (tertinggi yg tersisa sampai QF).

Melihat statistik pertandingan azarenka kalah dalam hal servis. Azarenka tidak menghasilkan satu ace pun(pegula membuat tiga) dan melakukan satu kali double fault (pegula 2).

Namun Azarenka unggul dalam penerimaan servis, azarenka menghasilkan 13 break point (pegula hanya 4) dan 5 diantaranya dikonversi jadi gim (pegula hanya 2).

Raihan poin penerima servisnya 36 (pegula 24) hampir sama banyak dg raihan poin servisnya yg 38 (pegula 30).

Dilengkapi dg 7 servis gim (pegula 3), Azarenka mengubur mimpi Pegula untuk meraih tiket SF pertamanya dg skor 6-4 dan 6-1.

TSITSIPAS VS KHACHANOV

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas merebut tiket SF Australia Terbuka keempat ( tiga beruntun 2021, 2022 dan 2023 dan sebelumnya 2019) malam ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun