Mohon tunggu...
Syamsurial Sad
Syamsurial Sad Mohon Tunggu... Lainnya - Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

seorang pria, lahir 13/08, di Pangian-Lintau, Prop. Sumbar. Pensiunan PNS . Tinggal di Koto Baru, Kabupaten Solok, Prop. Sumbar.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Argentina Dominasi QF Swedia Terbuka

15 Juli 2022   17:56 Diperbarui: 15 Juli 2022   20:25 69 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Trio argentina yg mendpminasi QF Swedia Terbuka, Diego Schwarzman, Sebastian Baez dan Francisco Cerundolo. Sumber foto : atptour.com.

Argentina ternyata tidak hebat di sepak bola saja, di olah raga tenis argentina punya petenis yg mumpuni.

Pada perempat final Swedia Terbuka yg akan berlangsung sore dan malam ini 3 petenis Argentina akan bertarung dg 3 perempat finalis dari 3 negara lain.

Diego Schwarzman yg diunggulkan di posisi 3, akan menghadapi unggulan 5 petenis Spanyol Pablo Careno sekitar pukul 17.20 WIB.

Sebelumnya pada pukul 16.00 Francisco  Cerundolo yg mengalahkan unggulan pertama Casper Ruud di R16 akan menghadapi Aslan Karatsev.

Satu lagi petenis Argentina yg melaju ke perempat final adalah Sebastian Baez(8) akan menghadapi petenis top yg sudah lama minggir karena cedera petenis Austria Dominic Thiem pada pukul 18.40 WIB.

Satu lagi partai perempat final akan berlangsung antara petenis unggulan dua Andrey Rublev yg akan menghadapi petenis Serbia Laslo Dere pada pukul 20.00 WIB.

Semua pertandingan akan berlangsung di Center Court (Lapangan Tengah), hingga waktu tanding masih tentative tergantung lamanya suatu partai berlangsung.

Good luck argentina players, may be you are success to bring  the trophy to Argentina.

Bukit Tinggi 15 Juli 2022.
34rs.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan