Mohon tunggu...
Syamsurial Sad
Syamsurial Sad Mohon Tunggu... Lainnya - Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

seorang pria, lahir 13/08, di Pangian-Lintau, Prop. Sumbar. Pensiunan PNS . Tinggal di Koto Baru, Kabupaten Solok, Prop. Sumbar.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Wimbledon 2022: Kyrgios Tantang Djokovic, Nadal WO

9 Juli 2022   15:24 Diperbarui: 9 Juli 2022   15:29 131 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Petenis Serbia Novak Djokovic ditantang petenis kontroversial Australia Nick Kyrgios di final Wimbledon 2022. Sumber foto : sportsmanor.com

Setelah melakoni partai perempat final yg dramatis dan menang dalam partai lima set, takdir menentukan lain, Rafael Nadal mengalami cedera dan menyatakan mundur (WO) dari partai semi final.

Pada partai melawan petenis AS Taylor Fritz, Nadal sempat dua kali ketinggalan ketika Fritz merebut set pertama dan ketiga, dg skor sama 3-6.

Dg kesabarannya Nadal menyamakan kedudukkan dg merebut set kedua dan keempat dg skor sama 7-5.

Dg sisa tenaga dan pengalamannya secara dramatis Rafael Nadal  merebut set kelima melalui fase tie break dg skor 7(10)-6(4) dan skor akhir 3-6 7-5,6-3,7-5, 7(10)-6(4), Nadal berhak melaju ke semi final.

Tapi ternyata Nadal mengalami cedera, terjadi kerobekkan pada otot perutnya yg memaksa Rafael Nadal untuk mengundurkan  diri.

Dg pengunduran diri Nadal, petenis australia Nick Kyrgios yg akan menjadi lawannya dinyatakan menang WO dan berhak melaju ke final.

 Di partai final  Nick Kyrgios akan menghadapi unggulan pertama petenis Serbia Novak Djokovic yg di semi final menyingkirkan harapan tuan rumah Cameron Norrie.

Cameron Norrie sempat membuat suporter tuan rumah gembira ketika ia berhasil merebut set pertama dg skor 6-2.

Namun secara pelan tapi pasti Djokovic membuat penonton terdiam dg merebut 3 set secara beruntun dg skor 6-3, 6-2, 6-4.

Ini adalah final pertama di grand slam bagi Nick Kyrgios yg peringkat tertingginya ATP 13 per 24/10/2016 dan peringkat sekarangnya ATP 40.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan