Mohon tunggu...
Sunaryo Kaimuddin
Sunaryo Kaimuddin Mohon Tunggu... -

Sunaryo Kaimuddin..Lahir di Pulau Makasar, 17 November 1987, Seorang Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Makassar.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Keunikan Pulau Makasar dari Udara

9 Juli 2011   16:01 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:48 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1310227468175967042

Tidak bisa dipungkiri,,PUMA (Pulau Makasar) itu cantik sekali... Apalagi dilihat dari udara,, bagaikan benda dalam sebuah lingkaran... 3 Keunikan yang ada antara lain : 1. Jika dibuat garis dan mengambil titik tengah dari lingkaran itu (Tititk Merah),,maka akan mengena pada Pantai Lakorapu... 2. Jika ditarik garis pembatas Teluk Bau-Bau,,kemudian ditarik lagi garis tengah pada Teluk maka akan mengena pada Dermaga Penyeberangan Liwuto - Bau-Bau (Titik Kuning)... 3. Jika ditarik garis dari ujung PUMA (Utara-Selatan) dan (Timur-Barat),,maka akan mengena pada Jalan Pendidikan (Jalan dari Sukanayo menuju SMPN 6 Bau-Bau)... Dan sesuai realita,, 3 tititk ini merupakan Lokasi2 strategis & titik2 keramaian yang ada di PUMA... Cantik Toh...???

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun