Mohon tunggu...
3130021003 GALEH ARIYA IRWANA
3130021003 GALEH ARIYA IRWANA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Salah satu mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama' Surabaya

Saya adalah salah satu mahasiswa dari UNUSA

Selanjutnya

Tutup

Diary

Daily Life

8 November 2021   01:29 Diperbarui: 8 November 2021   01:43 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo teman-teman semua apa kabar, perkenalkan nama saya galeh ariya irwana.

Saya adalah salah satu mahasiswa di Universitas Nahdlatul Ulama' Surabaya. Pada

kesempatan kali ini, saya ingin membagikan sebuah cerita tentang keseharian saya

lewat artikel ini.

Sebelum lanjut, kita berkenalan lebih dalam lagi ya! Saya adalah anak pertama dan

terlahir disebuah keluarga yang cukup sederhana. Namun terlahir disebuah

keluarga yang sederhana, bukanlah suatu halangan untuk meraih apa yang kita

mau. Seperti contoh, saya adalah seseorang yang suka sekali dengan dunia

teknologi, terutama dibidang computer. Sedangkan untuk membeli suatu laptop

ataupun komputer butuh menabung lama untuk bisa membelinya. Tapi itu

bukanlah suatu halangan untuk saya berhenti belajar tentang dunia teknologi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun