Mohon tunggu...
Tante Paku  A.k.a Stefanus Toni
Tante Paku A.k.a Stefanus Toni Mohon Tunggu...

Membaca dan menulis hanya ingin tahu kebodohanku sendiri. Karena semakin banyak membaca, akan terlihat betapa masih bodohnya aku ini. Dengan menulis aku bisa sedikit mengurangi beban itu. Salam, i love you full.....

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jokowi Didukung Siluman, Amien Rais Didukung Sengkuni

22 Juni 2015   19:06 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:40 0 13 15 Mohon Tunggu...


Gambar : Kaskus.co.id

Amien Rais sepertinya sudah kehabisan akal untuk menjatuhkan Jokowi, sejak jadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga menjadi Presiden RI ke 7, si tua bangka Amien Rais selalu "menyerang" Jokowi dengan black campaign, negative campaign hingga ayat-ayat agama bertaburan untuk mendukung fitnahannya itu.

Kali ini Amien Rais kembali mempergunakan kesempatannya untuk memojokkan Jokowi saat memberikan tausiahnya di bulan Puasa ini. Bulan boleh dianggap Bulan suci, tapi SIRIK jalan terus.

"Kita semua harus tahu, ada kekuatan siluman yang kuat mendukung pemerintahan (Presiden) Jokowi (Joko Widodo) saat ini," kata Amien Rais saat memberikan tausiyah di acara Tarawih Bersama Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di kediaman tokoh senior HMI, Akbar Tanjung.ujar dia, Jumat (19/6) malam.

Rupanya Amien Rais ini penggemar kisah Sun Go Kong alias KERA SAKTI, hingga merasuk ke dalam alam bawah sadarnya dengan menggunakan istilah SILUMAN untuk menyerang pemerintahan Jokowi-JK itu.

Soalnya menyerang dengan jurus BLACK CAMPAIGN nggak mempan.
Menyerang dengan jurus NEGATIVE CAMPAIGN nggak tembus.
Menyerang dengan semburan ayat-ayat agama pun nggak ada pengaruhnya.
Apa boleh buat, Mbah Amien pun menyerang dengan jurus KOMIK ala Kera Sakti, bahwa KEKUATAN SILUMAN sangat kuat mendukung pemerintahan Jokowi-JK itu.

Biarlah Mbah Amien menuduh Jokowi didukung SILUMAN.
Orang lain juga bisa menuduh Amien Rais didukung SENGKUNI kok.
SILUMAN dan SENGKUNI sama-sama tokoh fiktif, rupanya asyik juga diajak bermain politik.

Siluman mana yang membuat Jokowi berani MEMBUBARKAN PETRAL?
Siluman mana yang membuat Jokowi berani MENENGGELAMKAN KAPAL?
Siluman mana yang membuat Jokowi berani MELABRAK MAFIA PELABUHAN?

Sejak dulu, kalau ada Kapal Pengimpor Sapi datang, bila tidak membayar sejumlah uang, bisa sampai RATUSAN JUTA, tidak akan dapar surat jalan, akibatnya Sapi bisa mati didalam kapal, kerugiannya berapa milyar bila Sapi dibiarkan mati?

Dan rakyat pun akan kena dampaknya, DAGING SAPI JADI MAHAL!

Sejak dulu, pengimpor produk pertanian seperti KACANG HIJAU, perlakuannya tetap sama, harus membayar puluhan hingga ratusan juta untuk mendapatkan surat jalan, bila tidak mau, Kacang Hijau dibiarkan di pelabuhan sampai jadi TOGE!

Akibatnya rakyat pun kena dampaknya, dapat HARGA MAHAL!

 Begitulah orang-orang pabean KORUP itu sesuka hati mengenakan bea atau menahan barang-barang kebutuhan rakyat. Tapi kenapa dibiarkan saja sejak dulu? Presidennya kok tidak berani melabraknya? Apak karena tidak didukung siluman, hingga para Presiden terdahulu jadi CIUT NYALI?

Biarlah kalau pemerintahan Jokowi didukung Siluman namun bekerja demi rakyat dalam memberantas para mafia di segala lini negeri ini. Apakah Mbah Amien Rais paham soal demikian?

Karena didukung Sengkuni, Amien Rais memang bukan seorang petarung, melainkan seorang MUNAFIK, yang bertugas "memanasi" agar suhu politik meninggi, setelah itu dia akan mencari keuntungannya sendiri. Bagaimana tidak disebut munafik, berjanji mau JALAN KAKI JOGJA-JAKARTA pun diingkari kok, apa yang bisa diharapkan dari Mbah Amien Rais ini?

Mbah Amien, teruskan membaca Komik Sun Go Kong deh, siapa tahu ketemu nama Siluman yang mendukung Jokowi.

Salam NKRI Raya!


Gambar : BeritaIntrik.com

KONTEN MENARIK LAINNYA
x