Mohon tunggu...
Profil
5.489 Poin
Kompasianer 2012 Hp : 081586662186
Bergabung 11 Maret 2012
Statistik
219
566,908
608
502
13
44

Label Populer

FOLLOWING 252
avatar
avatar
Kompasiana
Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com
avatar
avatar
Ali Musri Syam
Pekerja, menyukai sastra khususnya puisi, olahraga khususnya sepakbola, sosial politik. Karena Menulis adalah cara paripurna mengeja zaman, menulis adalah jalan setapak menjejalkan dan menjejakkan kaki dalam rautan sejarah, menulis menisbahkan diri bagi peradaban dan keberadaban. (Bulukumba, Makassar, Balikpapan, Penajam Paser Utara) https://www.facebook.com/alimusrisyam https://www.instagram.com/alimusrisyam/
avatar
avatar
Mochamad Syafei
Kepala SMP Negeri 52 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".
avatar
avatar
Lusy Mariana Pasaribu
Memerdekakan hati sendiri itu penting!
avatar
avatar
Bhayu Parhendrojati
Selalu tenggelam dalam teknologi, manusia, alam, duniawi, macet, hayalan tinggi dan lalai namun selalu mengharap Ihdinashshirothol Mustaqiim..
avatar
avatar
Herman R. Soetisna
Pelopor ergonomi industri terapan di Indonesia untuk peningkatan level K3, peningkatan produktivitas, peningkatan kualitas, dan peningkatan "quality of working life" ini -katanya- pernah bersekolah di Teknik Industri ITB, Université des Sciences Humaines de Strasbourg, dan Université Louis Pasteur, Strasbourg-France. Sekarang Om-G [G=Ganteng, hehehe jangan protes ya...], bekerja sebagai dosen di ITB dan Peneliti Senior di Laboratorium Rekayasa Sistem Kerja dan Ergonomi di ITB. Untuk yang ingin mengontak Om-G, silakan kirim e-mail via hermanrs@ti.itb.ac.id Wass, HrswG.
avatar
avatar
Puji Hastuti
Seorang pembelajar yang Ingin terus mengasah diri
avatar
avatar
Ovan Setiawan
Kangen teriak "Ayoooo!" tapi dari hati yang paling dalam │ @Ovansetia
avatar
avatar
Ali Muakhir
Selama ini ngeblog di https://www.alimuakhir.com I Berkreasi di IG @alimuakhir I Berkarya di berbagai media dan penerbit I (cp: ali.muakhir@gmail.com)
LAPORKAN KONTEN
Alasan