Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fakta tentang Novia Manurung

15 Juni 2022   15:30 Diperbarui: 16 Juni 2022   10:16 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Hai guys! Kembali lagi bersama saya Novia Monica Shinta Uli Manurung dari Medan.

Di sini saya bercerita sedikit tentang pengalaman hidup saya.

Saya lahir tanggal 28 November 2002 di Rumah Sakit Elisabeth Medan. 

Saya dulu lahir dengan berat badan 1,6 kg guys. Sekarang saya sudah gemuk karena balas dendam wkwkwk.

Saya harus di inkubator selama 2 Minggu dan ditebus dengan biaya 10 juta rupiah.

Ya, itulah sebabnya papa saya menyebut saya anak mahal.

Saya bercita-cita menjadi seorang penyanyi, penulis, dan pengusaha singkatnya 3 P.

Saya ingin mengembang bakat dan hobi di dalam diri saya.

Saya punya bakat menyanyi, dan punya hobi menulis dan berkebun.

Itulah sebabnya saya mau menjadi seorang penyanyi, karena sayang banget bakat yang Tuhan berikan ke saya justru saya sia-siakan.

Saya bersyukur atas semua berkat yang sudah Tuhan berikan kepada saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun