Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Siapkan dan Lejitkan Diri Anda Menjadi Kupu-Kupu

30 November 2021   13:39 Diperbarui: 30 November 2021   14:00 82 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber foto: ediabdullah

"Teruslah berusaha Kawan, karena muka kurang tidur lebih cakep dibandingkan Muka kurang duit" Anonim

Tidak ada yang pasti dalam kehidupan ini namun yang pasti itu adalah kematian demikianah keberadaan hidup ini semuanya menujuh pada jalan kematian, namun tentunya karena hidup dudunia hanya sekali maka sudah saatnya kita berjuang keras untuk menjadi pribadi yang hebat, demi meraih harapan dan impian yang kita miliki.

Karena itu berjuanglah sekuat tenaga untuk meraih apa yang kamu impikan, keluarkan semuah kemampuan terbaikmu untuk meraih harapanmu, karena itu bagi yang telah sukses dan meraih harapannya pasti mereka memiliki karakter yang sama  dan ciri sama yakni mentalitas yang kuat, sikap mentalitas yang kuat akan tergambar dari sikap kita yang pantang menyerah.

Karena itu hiduplah dengan sikap dan kata pantang menyerah, karena seekor kupu-kupu yang indah lahir dari ulat yang berjuang keras saat dalam kepompong, apalagi jika Anda ingin meraih keberhasilan dan mengubah hidupmu maka tentunya butuh perjuangan keras untuk melewati setiap babak dan episode kehidupan yang terkadang kita sebut sebagai perjalanan atau proses meraih impian dan mengubah kehidupan.

Hanya sikap yang pantang menyerah yang akan membuat hati menjadi tenang dan harapan tetap membara dalam hati dan tak akan padam sebelum sampai pada tujuan, hanya dengan sikap pantang menyerah yang kemudian mengantarkan kita pada harapan untuk membawah perubahan dalam keluarga, ingatlah dalam setiap keluarga terlahir sosok-sosok yang akan mampu mengangkat derajat sebuah keluarga.

Percayalah ketika ulat awalnya dianggap hina, ditakuti,dibenci, diaggap jijik namun ulat akan dipuji dan disenangi ketika dia sudah melakukan proses perubahan metamorfosis dari ulat menjadi kepompong dan keluar menjadi kupu-kupu yang memanjakan mata setiap yang menjumpainya dimanapun, kupu-kupu telah berubah menjadi indah dan menakjubkan.

Demikian pula manusia akan dipuja, diakui ,dibanggakan setelah menjacapai Kesuksesan, memang sebelum Anda sukses Anda bukan siapa-siapa namun igatlah setelah Anda sukses maka Anda akan berada pada keindaha yang membuat Anda diakui dan memiliki kehormatan dimata manusia.

Dan ketika engkau belum berada pada kata SUKSES itu maka dirimu akan diaggap bukan siapa-siapa bahkan tidak jarang diremehkan dan dihina,bahkan oelh orag terdekatmu sendiri, bahkan tidak jarang orang yang kamu percaya selama ini akan menjauhimu dan meremehkanmu.

Percayalah yang namanya proses memang pasti sulit, sama halnya proses yang dialami kupu-kupu, semua yang namanya proses pastu butuh perjuangan dan berhadapan dengan jalan terjadl yang terkadang penuh dengan duka, suka,luka, bahagia, tetesan keringat dan air mata, karena itu hadapi semuanya dnegan penuh kesabaran dan pantang menyerah, karena semuanya akan indah pada waktunya, dan bunga akan mekar pada musimnya, buah akan matang pada waktunya.

Sebagai penutup tulisan ini " Ingatlah Orang miskin menjadi sukses itu ada, Orang Jelek menjadi Sukses juga ada, orang berkebutuhan khusus pun sukses itu ada, justru yang tidak akan pernah ada adalah orang malas menjadi sukses" Anonim

Salam bahagia, jauhi korupsi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan