Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Love

Tanda-tanda Hubungan Anda dengan Pasangan akan Bertahan Lama

19 November 2021   12:58 Diperbarui: 19 November 2021   13:06 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: edi abdullah

"Ketika seorang pria menangis dihadapanmu karena takut kehilanganmu maka percayalah dia sangat mencintaimu, sebaliknya jika seorang wanita menangisi perpisahan denganmu maka percayalah dia sangat mencintaimu, dan dalam hidup ini akan selalu ada seseorang dalam hidupmu yang tak akan pernah kau lupakan " Lord edi abdullah

Hidup memang sudah tercipta untuk berpasangan, kita tentunya memahami betul salah satu kebuthan manusia adalah hidup memiliki pasangan yang kemudian diresmikan melalui pernikahan, dari pernikahan kemudian mewariskan keturunun untuk melanjutkan kehidupan berikutnya.

Dalam menjalani hubungan atau Relationship kita tentunya menginginkan sebuah hubungan apalagi hubungan pernikahan tidak retak ditengah jalan , dmeikian pulah hubungan sepasang kekasih mereka tentunya berharap hubungan asramara tidak kanda ditengah jalan dan berharap berakhir manis dalam biduk rumah tangga.

Pada artikel ini kita akan mengulas sedikit tanda-tanda bagaimana sebuah hubungan atau relationship akan bertahan dan awet selamanya.

Pertama, Sering cek-cok , jika Anda kemudian menjalin hubungan dengan pasangan Anda dan kemudian sering sekali terjadi percek-cokan, berantem, pertikaian kecil, maka yakinlah hubungan yang Anda binah tersebut akan bertahan lama, karena adanya sikap berantem pertanda Anda menujuh pada proses untuk saling melengkapi dan menutup kekurangan.

Kedua, kalau ribut dan bertengkar selalu ingin berpisah dan mintai cerai, tanda ini adalah sebuah hal yang sering kita jumpai pada pasangan yang telah membinah sebuah hubungan, kata-kata yang terucap ketika bertengkar, terkadang melontarkan keinginan untuk berpisah, keinginan untuk bercerai, namun yakinlah justru kata tersebut tidak akan pernah terwujud sebaliknya hubungan semakin romantis dan penuh cinta.

Ketiga, kalau terjadi keributan tidak akan selesai sebelum ketemu, pertengkaran akan terjadi ketika tidak bertemu, pertengkaran hebat bisa saja terjadi melalui telpon,namun anehnya ketika bertemu semuanya bisa diselesaikan seolah melupakan apa yang terjadi barusan melaui telepon.

Keempat , mereka terkadang cuek satu sama lainnya namun sebenarnya mereka sangat perhatian bahkan setiap saat jika ada kesempatan mereka sering melihat status satu sama lainnya melalui medsos.

Kelima, mereka sering dan menginformasikan kabar satu sama lainnya untuk memastikan kondisi dan keberadaan mereka, sehinggah pasangan saling mengetahui posisi dan apa yang yang dia lakukan saat ini.

Mungkin demikian sedikit lukisan dan gambaran bagaimana sebuah hubungan akan awet dan bertahan, dan jika kita perhatikan hal diatas memang terkadang benar, masalah sebesar apapun jika mereka sudah bertemu, semuanya kembali normal seperti tidak ada sesuatupun yang pernah terjadi.

Sebagai penutup "hidup itu sederhana, tinggal respon Anda yang rumit dalam menyikapinya" Edi abdullah.

Salam bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun