Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Cinta 13 Magnitudo, Karya Edi Abdullah

30 Oktober 2021   14:42 Diperbarui: 30 Oktober 2021   14:44 279
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumberfoto:Penulis edi abdullah

Satu lagi buku terbaru mejelang akhir tahun ini, Yakni Novel Cinta 13 Magnitudo yang ditulis oleh edi abdullah, Cinta 13 Magnitudo merupakan Novel terbaik yang membahas tetang kehidupan Cinta, buku cinta 13 Maginitudo Direlease bersamaan dengan ualng tahun kompasian yang Ke-13, Buku Cinta 13 maginutudo bisa dikatakan Novel yang membahas secara dalam hakikat sebuah cinta.

Didalam Novel ini penuh dengan jalan kehidupan terjal yang terkadang dihadapi, namun smeuaya bisa dilewati ketika kita memiliki metal baja,Novel cinta 13 magnitudo layak menemani Anda diwaktu senggang maupun diwaktu luang Anda.

Hidup memang penuh dengan misteri, cinta terkadang pergi dan terkadang datang disaat yang tak terduga, namun Cinta itu hanya mampu dipahami ketika kita merasakannya, atau setidaknya mengalaminya.

Salah bahagia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun