Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Love

Mengenali Perasaan Cinta Seorang Pria

27 Oktober 2021   09:28 Diperbarui: 27 Oktober 2021   09:30 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto: lord edi abdullah

"Tidak semua jalan dapat kau Tempu dengan bersama, namun terkadang terdapat beberapa jalan yang harus kau tempu sendirian,tanpa keluarga, tanpa teman, kecuali dirimu dan Tuhan" Lord edi abdullah

Kita tentunya tentunya menyadari bahwa manusia diciptakan Tuhan berpasang-pasangan, demikianlah hakikat keberadaan diri kita untuk berpasangan dan melanjutkan kehidupan didunia ini sebagai kehidupan sementara, dalam menjalani kehidupan ini maka tentunya kita butuh energi yang namanya cinta.

Cintalah yang terkadang membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin,membuat kita mampu melewati berbagai rintangan dan hambatan yang terkadang membentang didepan mata,Cinta membuat kita bisa melangkah dan berjuang demi meraih sebuah harapan.

Mencintai dan dicintai dua hal yang hanya mampu kita rasakan tatkalah rasa dan pengalaman itu nyata dalam kehidupan diri ini, mencitai dan dicintai dua hal yang diciptakan Tuhan untuk dapat kita rasakan dan terkadang tidak terlupakan dalam hidup ini, namun dalam tulisan kali ini kita akan membahas dan mengenali beberapa tipe pria yang memiliki tentunya kepribadian, dan sikap ketika merasakan Cinta dalam hidupnya:

Pertama, Pria yang Baik, tipe pria yang baik memiliki karakter selalu mengalah disetiap ada pertengkaran dengan Anda, karena pada dasarnya pria ini lebih memilih mengalah daripada kehilangan Anda.dia tahu bahwa Anda adalah wanita yang paling dia cintai dalam hidupnya.

Dan daripada meghabiskan waktu dengan pertengkaran yang bisa saja berujung pada keputusan Anda meniggalkannya maka pria tersebut akan lebih memilih selalu mengalah dan diam ketika terjadi perselisihan maupun pertengkaran yang bisa saja disebabkan adanya sudut pandang yang berbeda.Tipe pria seperti ini adalah lelaki yang baik karena lebih memilih mengalah daripada melepaskan Anda.

Kedua, Pria yang bijak, pada pria yang bijak mereka memiliki karakter dan kecendrungan untuk selalu tersenyum meskipun terkadang sikap Anda dapat membuat dia marah dan dia memahami betul bahwa wanita perlu diperlakukan secara lemah lembut karena pada prinsipnya wanita tercipta dari tulang Rusuk pria. Kalau dikerasin maka akan mudah patah.

Pria yang bijak mampu memahami Anda meskipun terkadang Anda tidak berucap apapun atau berkata sesuatu namun dia sudah memahami diri Anda dari sikap dan bahasa tubuh yang menggambarkan apa yang Anda inginkan

Ketiga, Pria yang setia,adalah pria yang memiliki sikap kepadamu akan selalu menghubungimu setiap saat karena dalam pikirannya, tanpa mendengar kabar darimu maka ibaratnya matahari laksana terhenti untuk berputar dan bercahaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun