Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Belajar Kehidupan dari Met Gala 2021

16 September 2021   09:35 Diperbarui: 16 September 2021   21:15 93 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Belajar Kehidupan dari Met Gala 2021
sumber photo: GettyImgaes/Theo wargo/wolipopdetik.com

"Penampilanmu menjadi kesan pertama yang nampak dari luar." Edi Abdulah

Setiap orang pasti memiliki cerita getirnya kehidupan yang menjadi pengalaman dalam kehidupannya, bagaimana perjalanan hidup yang terkadang harus dia hadapi dengan perjuangan bahkan tangisan air mata, berbagai kesulitanpun yang penuh dengan Rintangan dia hadapi, hinggah pada kenyataannya semuanya bisa terlewati dengan kuncinya tetap sabar dan berjalan kedepan.

Demikianlah mungkin yang pernah dirasakan sederet artis papan dunia yang tampil pada Met Gala 2021 yang digelar di The Metropolitan Museum of art ,New york, mereka tampil dengan pekaian terbaik yang mereka miliki yang dirancang dari Designer terkenal dunia, bahkan biaya tiket per orang  untuk menghadiri acara ini berkisar 35.000 dollar AS atau setara dengan  Rp 498,8 Juta Rupiah, biaya yang tentunya sangat mahal.

Met Gala memang menjadi ajang Malam mode terbesar didunia hampir setara dengan acara Oscar, semua selebritas dunia yang hadir tampil glamor dan memukai dengan pakaian terbaiknya, Met Gala ini juga menjadi ajang unutuk mengumpulkan dana bagi kegiatan kemanusiaan.

Satu hal yang bisa kita pelajari dari met gala ini adalah kehadiran para orang hebat dan sukses khusunya kalangan selebritas dunia, salah satu artis yang menurut penulis tampil memukai pada met gala 2021 adalah kendall jenner yang tampil seksi dan cantik dengan memakai gaun rancangan dari Givenchy.

Dari met gala 2021 ini tentunya kita bisa menyaksikan bagaimana para orang-orang hebat yang memiliki penghasilan milyaran rupiah, tampil pada acara tersebut mereka tampil dengan balutan kemewahan yang harganya pasti fantastis, mereka kini memukau kita, kita bisa menyaksikan kesuksesan dan pesona mereka.

Namun dibalik keberhasilan dan penampilan mereka pada Met gala 2021 yang tampil dengan pesona kecantikan dan ketampanannya serta balutan pakaian dan perhiasan milyaran rupiah, yang tentunya membuat kita kagum dengan mereka dan memperlihatkan kepada kita bagaimana kesuksesan mereka saat ini.

Apa yang nampak di depan mata itulah indikator pencapaian yang mereka dapatkan saat ini, namun di balik semua itu ada satu hal yang terkadang kita lupa bahwa kesuksesan yang mereka raih saat ini tidak terlepas dari proses dan perjuangan yang telah mereka lalui.

Proses inilah yang sebenarnya terkadang kita lupakan ,kita lupa bahwa sebuah pencapaian dan kesuksesan adalah sebuah proses ,sebuah jalan yang tentunya harus dihadapi yakni proses, hasil yang nampak seperti kemewahan lahir dan ada karena adanya proses.

Proses inilah sebenarnya adalah titik juang untuk meraih mimpi yang kita inginkan dalam proses tidak ada kemudahan ,proses selalu berbalut dengan rintangan, rintangan yang setiap saat terkadang membuat kaki tersandung dan merasakan sakit, bahkan tidak jarang rintangan akan melukai hati yang berujung pada derasnya kucuran air mata yang terpaksa harus kita hadapi demi meraih kemenangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
16 September 2021
LAPORKAN KONTEN
Alasan