Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Hubungan Tanpa Status (HTS) Itu adalah Persahabatan

19 Agustus 2021   14:12 Diperbarui: 19 Agustus 2021   14:38 908
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumberfoto;ediabdulah

"Daripada menjadi kekasih, daripada menungguh pengharapan yang tak pasti, lebih baik menjalin Persahabatan karena persahabatan sejati tak lekang oleh zaman dan luntur oleh peradaban" Lord Edi Abdullah

Cinta memang berjuta rasanya, namun hanya mampu dirasakan ketika kita mengalaminya, cinta begitu terasah indah seolah putaran waktu tidak teras ketia hati sudah menyatuh, cinta memang indah karea mampu menyatukan dua inzan yang berbeda dalam satu ikatan cinta yang romantisme.

Cinta adalah kesunyian yang begituh indah karena didalamnya keduanya saling menjaga diri, karena itu cinta yang suci tidak akan ternoda namun terkadang nafsu dan ketidakjujuran justru menodai cinta itu sendiri.

Cinta yang bermakna akan kekal abadi selamanya, namun terkadang seseorang yang mengalami cinta mengalami kesulitan untuk mengungkap rasa yang membelenggu jiwa, demikianlah cinta yang memang terasah asing namun dia nyata.

Membahas persoalan cinta pada lawan jenis memang memiliki kejutan dan bentuk berikut ini akan diuraikan jenis dan bentuk Cinta yang terkadang bersemayam didalam hati.

Pertama, Cinta yang tidak terungkap, cinta yang tidak terungkap adalah sebuah rasa yang muncul dalam diri seseorang, dimana orang tersebut mengalami peristiwa yang namanya perasaan suka kepada ornag lain namun dia mengalami kesulitan untuk mengungkap rasa tersebut.

Perasaan yang malu dan takut terkadnag menjadi alasan sehinggah ungkapan rasa tidak tersampaikan laksana matahari yang bersinar namun hujan turun tiba-tiba, cita yang tidak terungkap ini memiliki risiko yang kuat yang dapat menyebabkan perasaan merana dan kepedihan yang mendalam

Kedua, Cinta Yang penuh harapan, istilah cinta penuh harapan biasa dikenal dengan istilah PHP (Pemberi harapan palsu) , cinta penuh harapan ketika dua inzan yang berbeda menjalani ikatan rasa yang sama yang biasa disebut jatuh cinta, cinta ini dibangun oleh keduanya dengan komitmen bersama

Cinta penuh harapan memberikan secarik sinar dan masa depan yang indah namun hal tersebut hanya sebatas janji manis, janji untuk melanjutkan dan membawah hubungan kejenjang pernikahan ternyata hanya akal bulus sang pujangga, setelah manis dia dapatkan, kini dia pergi meninggalkan duka dan nestapa kepahitan.

Harapan cinta aka abada dalam ikatan suci ternyata pupus ditengah jalan, ketidakjujuran menjadi penyebab keretakan cinta itu sendiri, kini rasa merana dan penyesalan yang tersisa, sang pujangga telah berlabuh kelain hati, perih tergores hati terkoyak laksana sembilu yang mengiris.

Karena itu Cinta yang terbaik adalah Sinta yang dibangun atas Hubungan Tanpa Status (HTS), hubungan tanpa satatus inilah yang kemudian bisa menjelma menjadi abadi ketika cinta itu mengembangkap saya seperti ulat menjadi kupu-kupu, suka kemudian menjelma menjadi sahabat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun