Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

3 Hal yang akan Mengubah Hidupmu Selamanya

16 Agustus 2021   09:37 Diperbarui: 16 Agustus 2021   09:44 106 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
3 Hal yang akan Mengubah Hidupmu Selamanya
foto olahan:ediabdullah

"jangan pernah berharap perubahan dirimu datang dari orang lain,namun berusahalah untuk mengubah nasibmu sendiri karena dia adalah dalam kekuasaanmu" Lord Edi Abdullah

3 rahasia ini merupakan hal dipecayai akan mampu mengubah hidup, jika hal tersebut dilakukan, tak bisa dipungkiri selama ini banyak sekali harapan dan keinginan untuk mengubah hidup,nasib dan kondisi saat ini namun justru sebaliknya yang terjadi kita tidak pernah mampu keluar dari harapan yang telah kita panjatkan.

Tidak jarang seseorang kemudian karena ingin mengubah hidupnya telah melakukan berbagai cara dan bekerja keras,namun apa daya perubahan yang dinanti tak kunjung tibah yang ada justru sebaliknya Nestapa yang datang melanda, air mata pun tak tertahan dan terbendung menyadari perubahan hidup yang dinanti kini tidak datang.

Kecewapun pasti teramat dirasakan, sakit pun pasti melukai didalam hati, karena impian dan harapan tak kunjung tibah,hal inilah yang kemudian tidak jarang menjadi pendorong untuk melakukan hal-hal yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan yang menjadi benang kusut, stress pasti dirasakan bahkan jika penguasaan diri tidak baik maka hal itu menjadi pendorong untuk melakukan tindakan diluar koridor norma seperti melakukan bunuh diri.

Berikut ini disampaiakn tiga hal yang sebenarnya dapat mengubah hidup menjadi lebih baik, bermakna dan tentunya meraih kebahagiaan sejati dan kesuksesan dalam hidup ini.

Pertama, Mindset, kita semua sudah memahami pastinya bahwa semuanya pasti  dimulai dari cari berpikir,cara berpikir ini yang sangat menentukan  ketika kita berpikir yang benar maka dia akan membawah kita pada kebenaran,sebaliknya ketika kita berpikir tidak benaran maka yakinlah pikiran ini akan mengantarkan tuannya sang pemilik pikiran kepada ketidakbenaran.

Demikian pula kesuksesan jika dalam pikiran kita tabukri benih kesuksesan maka pikiran akan menarik benih-benih kesuksesan dalam hidup ini, seperti kita pahami bahwa pikiran sebenarnya sama dnegan magnet ,dia akan menarik hal-hal yang kita pikirkan kedalam hidup ini untuk menjadi realitas hidup.

Pikiran sangat menentukan arah tindakan kita, dna menarikak kepdalam hidup ini apapun yang kita pikirkan karena itu hati-hatilah dnegan apapun yang kita pikirkan.memikirkan masalah maka yang benar-benar datang adalah masalah bukan sebaliknya solusi.

Kedua, Tindakan, terkadang kita gagal meraih apa yang diinginkan karena salah satu penyebabnya kita tidak berani untuk melakukan tindakan, bertindakah lakuklanlah tindakan seperti apa kita rencanakan karena perubahan hanya terjadi ketika kita melakukakannya.

Semuanya dimulai dari tindakan, terkadang kita tidak berani bertindak karena adanya ketakutan gagal, padahal sejatiya kegagalan adalah hal yang pasti selalu ada dibalik pencapaian sebua prestasi, karena itu bertindaklah karena tindakan jelas mengarahkan kita pada apa yang kita inginkan, ingat perjalanan ribuan mil selalu diawali oleh langkah pertama, mari kita bertindak untuk meraih impian kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan