Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Menguak Kemampuan Misteri Teleportasi Manusia di Zaman Nabi Sulaiman

4 Agustus 2015   12:10 Diperbarui: 4 April 2017   16:17 12160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto;www.wordrdpres.com

Dunia ini memang sangat penuh dengan misteri , misteri terbesar yg berusaha diungkap manusia pada saat ini dengan segenap ilmu yang mereka miliki antara lain perjalanan menembus waktu (travelling time), Menemukan kehidupan lain selain bumi dijagad semesta alam , dan teleportasi.

Pada tulisan singkat ini penulis akan mecoba membahas point keteiga mengenai teleportasi, secara bahasa istilah teleportasi diperkenalkan pertama kali oleh Charles Fort pada tahun 1931.

Teleportasi sendiri berasal dai bahasa Yunani dan latin yaitu tele yang bermakna jauh sedangkan verba portare mengandung arti membawah

Secara umum Teleportasi memiliki arti sebagai suatu proses pemindahan sesuatu (materi) dari satu titik ke titik lain melalui sebuah proses penguraian dan pengembalian kembali susunan dari sesuatu tersebut.

Kegiatan Teportasi seringkali kita lihat dalam tayangan film-Film Fiksi Ilmiah Hollywood seperti Film Star Trek dimana Capt.Kirk melakukan Teleportasi untuk berpetualang mengelilingi alam semesta ini, bahkan sebuar Rekaman CCTV yg terekam disebuah sudut jalan di china sempat membuat heboh dimana seorag wanita terlihat melakukan teleportasi untuk menyelamatkan seorag pengendara dari kecelakaan tabrakan mobil Truk.

Di era perkembangan pengetahuan dan teknologi yg cukup pesat dan maju saat ini belum mampu menemukan memecahkan cara untuk melakukan teleportasi tapi tahuka anda bahwa ternyata ribuan tahun lalu zaman dimana teknologi kataya belum berkembang pesat

Namun kemampuan teleportasi sudah mampu dilakukan manusia pada saat itu dan hal ini membuktikan bahwa teknologi modern pada saat itu sudah mulai dikenal manusia dan hal ini terjadi dizaman pemerintahan Nabi Sulaiman atau King Salomon.

Alquran menggambarkan secara detail mengenai kejadian Teleportasi yg terjadi pada saat itu dimana pada saat itu Nabi sulaiman berencana memindahkan istana ratu Bilqis yg terletak dinegeri saba menuju istana nabi sulaiman.

Kejadian pemindahan Singgasana Ratu Bilqis dari negeri Saba diabadikan dalam Alquran’.

Surat an Naml (27) ayat 38 – 40 yang artinya,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun