Mohon tunggu...
Yoga Prayoga
Yoga Prayoga Mohon Tunggu... Lainnya - Al Akhlaku Fauqol Ilmi

Sang pengejar cita-cita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mungkin Aku Bukan Tipe yang Kau Cari

12 Desember 2018   01:03 Diperbarui: 12 Desember 2018   01:50 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku sadar aku bukan tipe mu. Karena aku sangat jauh dengan apa yang kau inginkan.

Andai kamu tau bahagiaku melihat dirimu tersenyum, sekalipun senyum itu bukan untukku dan bukan karenaku.

Andai kamu tau, kamu adalah alasanku untuk tetap semangat, bertahan dan bahagia.

Aku tau mungkin kini belum waktunya untuk kamu tau hadirnya aku dibelakangmu, Aku yang selalu berharap kamu menoleh kebelakang dan menggandengku disampingmu. Tapi itu semua hanyalah khayalanku yang entah akan terjadi atau tidak.

Mungkin aku hanyalah lelaki yang tidak berarti untuk dirimu, Dan kamu adalah perempuan yang sangat luar biasa untukku.

Dan mungkin saat ini aku terlalu lelah mengejarmu yang terlalu cepat berlari, bahkan karena kamu terlalu asyik berlari tanpa sadar aku telah berhenti mengejarmu.

Sungguh Aku ingin memilikimu, dan ingin ku merasakan cinta darimu

Terkadang cinta tidak harus memiliki, karna ternyata dengan memiliki cinta belum tentu dia mencintai

#thanks

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun