Mohon tunggu...
123Movies 2019 Online Movies
123Movies 2019 Online Movies Mohon Tunggu... 123Movies

123Movies is a website that serve you with so many Movies which enable you to Watch Online Movie Streaming or even Download Full Movie, you may visit the website https://123moviesku.com for streaming any movies you want, you can also find a lot of 123Movies 2019 via https://123moviesku.com/year/2019/ if you want to enjoy Movie Subbed exactly for Free, No Survey or Registration required.

Selanjutnya

Tutup

Film

Sutradara "Avengers: Endgame" Berharap Fans Tidak Merusak Film dengan Membocorkan Rekaman

17 April 2019   11:22 Diperbarui: 17 April 2019   13:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

Para sutradara Avengers yang akan datang: Endgame memohon kepada penggemar pada hari Selasa untuk tidak merusak film dengan memberikan alur cerita setelah laporan bahwa beberapa adegan telah bocor secara online.

Dalam sebuah surat terbuka yang diposting di Twitter di bawah tagar #DontSpoilTheEndgame, Joe dan Anthony Russo mengatakan mereka dan para pemain film Marvel superhero yang akan datang "telah bekerja tanpa lelah selama tiga tahun terakhir dengan satu-satunya niat memberikan kesimpulan yang mengejutkan dan kuat secara emosional ke saga Infinity ".

Dilansir oleh 123Movies, "Ketika Anda melihat Endgame dalam beberapa minggu mendatang, tolong jangan merusaknya untuk orang lain, dengan cara yang sama Anda tidak ingin itu rusak untuk Anda," tambah mereka.

Walt Disney Co's Avengers: Endgame menandai kesimpulan dari sebuah kisah yang diceritakan di 22 film Marvel. Plot telah diselimuti kerahasiaan, tanpa pemutaran lanjutan untuk pers hiburan. Penjualan tiket di muka awal bulan ini melampaui penjualan film 2015 "Star Wars: The Force Awakens".

Peringatan spoiler! Bagaimana TV dan film berusaha melindungi film laris mereka.

Permohonan itu muncul ketika film blockbuster dan produser TV akan berusaha lebih keras untuk melindungi dari kebocoran plot.

Avengers: Endgame, yang menyatukan banyak karakter dari jagat buku komik Marvel, memulai peluncurannya pada 24 April di Australia dan Cina sebelum tiba di Inggris dan Amerika Serikat pada 25 April di 123movies.

Beberapa penggemar mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah melihat adegan singkat dan kasar di Reddit, YouTube dan platform lainnya, tetapi rekaman itu dengan cepat dihapus. Reuters belum melihat adegan yang bocor dan Disney menolak berkomentar.

Tagar #DontSpoilTheEndgame adalah salah satu tren Twitter teratas pada hari Selasa. Beberapa penggemar yang mengatakan mereka telah melihat kebocoran mengatakan bahwa antisipasi mereka untuk film bioskop hanya meningkat sebagai hasilnya.

"Saya kesal sekitar 0,2 detik kemudian menyadari betapa kerennya itu dan itu membuat saya sangat bersemangat," pengguna thestaggie memposting di Reddit.

Chris Smith, seorang kontributor situs hiburan dan berita teknologi BGR.com, menulis bahwa ia telah melihat kebocoran tetapi "tidak benar-benar memberikan akhir" dari film tersebut, walaupun berisi adegan yang belum ditampilkan di salah satu trailer atau klip resmi yang dirilis sejauh ini.

"Saya tidak menganggap bahwa kebocoran itu telah merusak film untuk saya. Itu hanya membuat saya ingin menontonnya lebih daripada yang sudah saya lakukan, "tulis Smith.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x