Mohon tunggu...
Ikewika
Ikewika Mohon Tunggu... Mari Membaca Bersama

Jendela Dunia

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa UMM PMM 36 Meningkatkan Nilai Jual pada Snack Bucket sebagai Bisnis di Era Milenial

5 Mei 2021   01:35 Diperbarui: 5 Mei 2021   01:39 28 1 0 Mohon Tunggu...

Malang- Kegiatan PMM (Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa) Kelompok 36 Gelombang 3 UMM melakukan kegiatan Kewirausahaan bucket jajan Bersama santri Al-Azhar Desa Brongkal (Rabu, 21 April 2021)

Bertepatan di Panti Al-Azhar Desa Brongkal mahasiswa PMM kelompok 36 melakukan kegiatan pelatihan kewirausahaan bucket jajan yang dihadiri oleh beberapa santri di Panti Al-Azhar

Dokpri
Dokpri
Di era milenial banyak peluang bisnis di antara nya yaitu membuat bucket snack yang bisa meningkatkan nilai jual yang tinggi dan menarik banyak perhatian dan menarik peminat kalanpgan masyarakat. Membuat bucket jajan ini tidak banyak mengeluarkan modal yang banyak oleh karena itu mahasiswa PMM kelompok 36 berinisiatif mengadakan pelatihan bucket snack bagi santri Al-Azhar di Desa Brongkal. Menurut mahasiswa PMM kelompok 36 mengatakan bahwa pengadaan pelatihan buket ini dinilai tepat, dimana pembuatan bucket tidak memakan waktu yang lama dan bahan-bahan buket mudah ditemukan seperti lem, kain spundbod, dan jajan. selain menarik karena bisa dijadikan usaha, pengrajin buket juga harus kreatif dalam membentuk buket agar terlihat menarik, pemilihan warna kain, warna snack, dan penempatan harus di perhatikan.

Dokpri
Dokpri

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x