Mohon tunggu...
Armita Sofani
Armita Sofani Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gadis Pecinta Seni yang Multitalenta

15 April 2018   14:12 Diperbarui: 15 April 2018   14:37 363
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Nama saya armita sofani. Saya lahir dipadang sidimpuan tepatnya ditanggal 11 maret 1996 sekarang umur saya baru 22 tahun.. sya adalah gadis yang cuek terhadap orang disekitarku.saya adalah gadis yang menutup diri awalnya. Sampai ahirnya karena terlalu pendiam dan penyendiri .saya sering sekali dapat bully'an dari temen- temen sekolah. 

Dari SD aku sudah sangat dibenci teman-temanku karena aku anak yang cengeng dan suka ngadu pada ibu saya maklum saja saat itu ibu saya bekerja sebagai guru disekolahan saya. Ibuku sangat galak.yang menjadi sasaran murid-murid bandel yang gak suka saya karena kegalakan ibu saya adalah saya karena saya anaknya .. sedih sihh saat itu. tapi sekarang temen laki-laki saat SD yang suka bully saya dulu ahirnya pada naksir sama saya saat saya sudah masuk SMP atau mts saat itu.. lucu juga sihh.. semenjak saya masuk mts aku juga dibully karena aku anak pindahan dari mts dikota karena aku terlalu pendiam juga dikira aku oon dan kurang nyambung saat diajak bicara. 

Saat itu karena mungkin saya tipe yang harus terbiasa dengan lingkungan baru maka saya sangatlah pendiam saat itu.tapi disaat masuk kls 2 mereka yang bully saya ahirnya mnta maaf. Setelah masuk aliyah atau SMA. Saya bukanlah murid yang pintar ada saatnya saya tidur dari awal pelajaran sampai selesai pelajaran dibelakang kelas.gila banget saat itu.. tapi awal kelas tiga hal yang buruk itu aku buang jauh-jauh karena nilai saya anjlokkk seanjlok anjloknya. Dulu saya sering buat cerpen sampai 1 buku full.tapi buku itu hilang entah kemana .. mungkin dijual ibuku tukang looak. 

Saya suka sekali mengarang. Walaupun tulisannya hilang.cerita yang saya buat masih terniang difikiranku.dan mungkin kalau disuruh untuk menceriakan secara langsung aku masih ingat.saya juga suka menyanyi.dari kecil kadang bayangan saya slalu ingin menyanyi dipangung yang besar. Tapi apa daya.dulu dialiyah ada estra rebana aku berharap bisa jadi vokalis digrup rebana sekolah itu tapi suara saya tidak pas atau cocok divokal rebana saya tidak diterima disitu..

ya sudah saya nyanyi dikamar mandi aja.. saya juga suka dance dan menari.dari kecil saya suka jogetan india smpai punya selendang agar mirip penari yang ada ditelevisi.. saat SD saya sering ikut menari saat ada lomba.dan aku yang suka menciptakan gerakan- gerakan saat menari. Saat mts juga suka ngajarin menari atau dance anak- anak SD sampek pernah dapat juara 1 .saya bahagia banget saat itu. 

Sekarang saya adalah mahasiswa. Dengan banyaknya organisasi saya sekarang ada tempat untuk menyalurkan kemampuan saya. Saya juga suka make up sekaranf saya adalah salah satu make up aktor diorganisasi teater dikampus. Aku juga sering make up anak- anak kartinian ataupun perpisahan sekolah . Saya juga suka nyalurkan kemampuan saya dalam bermake up difacebook dan instagram.walau begitu saya ingin sekali iku kursus.agar ada sertifikat yang membuat lebih banyak orang yang ingin saya makeup dan orang akan lebih percaya untuk saya makeupin. 

Dalam bernyanyi saya juga sering menyanyi diacara kampus atau luar kampus. Nyanyi dicafe atau hajatan. Sekarang menulis si masih saya lakukan tapi disaat ada waktu luang dan dapat inspirasi. Walaupun dengan kemampuan saya .sampai sekarang masig belum dapat prestasi .karena saat lomba saya kurang percaya diri.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun