Rukmana Tea
Rukmana Tea wiraswasta

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan dihari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Jakarta

Bukber Rasa Kebersamaan ala Alumni SDN Baru 08 Pagi Jkt'91

19 Juni 2017   03:30 Diperbarui: 19 Juni 2017   09:58 117 0 0
Bukber Rasa Kebersamaan ala Alumni SDN Baru 08 Pagi Jkt'91
img-20170618-wa0021-2-5946e2b27aafb21c8a726bf2.jpg

Jakarta, Banyak cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan persahabatan bersama teman-teman alumni sekolah. Salah satunya melalui acara buka puasa bersama atau yang populer disingkat bukber.

Seperti dilakukan oleh Keluarga Besar Alumni SDN Baru 08 Pagi Jakarta angkatan '91 yang menjadikan momentum bulan suci Ramadhan untuk mempererat persahabatan mereka.

Gelak tawa canda mewarnai acara bukber yang berlangsung di rumah salah satu alumni, Mira Tintania, Jl.Sawo Indah Kel.Baru, Kec.Pasar Rebo, Jaktim, Sabtu, (17/6/2017).

Setelah kumandang adzan yang dinantikan, dan menunaikan ibadah sholat maghrib semua tampak menikmati jamuan yang disediakan oleh tuan rumah.

"Alhamdulillah meski tidak semuanya hadir, karena kesibukan dan lain hal, namun acara bukber kita ini tetap seru. Momentum Ramadhan ini menjadikan semangat bagi kita untuk terus menjalin silaturahmi, semoga rasa kebersamaan ini semakin menyatukan kita ya friend," ujar Titik Muniarti yang langsung diamini oleh Aini, Rini, Ika Susanti, Marni, dan Suryani.

Hal senada dikatakan Ambar Wulan yang meluangkan waktunya datang dari Karawang untuk bersilaturahmi dengan teman-teman seperjuangan.

"Seru banget pokoknya, insya Allah jika ada waktu luang, gw pasti datang untuk kumpul-kumpul bareng kaya gini," katanya antusias.

Yafit, Fajar, Wisnu, dan Edi Nursam malam itu tampak haru. Mungkin jika tak berbadan kekar, mereka sudah berpelukan. 

"Mantap Bro, inilah indahnya kebersamaan, kita juga tak hanya bersama saat gembira, namun saat teman kita berduka," kata Fajar penuh semangat.

"Ngenah lah pokokna mah," timpal Wisnu.

Sebagai tuan rumah, Mira mengucapkan terima kasih kepada semua yang dapat hadir di kediamannya. 

"Thank's ya friend, hatur nuhun pisan, semoga kita semua sehat, dan berkah selalu serta saling menjaga hubungan persahabatan," ucapnya.

"Sama-sama Teh Mira, berkah selalu, rezekinya tergantikan dengan yang lebih besar lagi, dan keluarga semua dalam lindungan Allah SWT," ucap semua yang malam itu tampak kompak mendadak menjadi ustadz dan uztadzah.

Selain foto bersama, dan ber selfi ria, serta kongkow bercerita saat masih mengenakan seragam putih merah, acara semakin meriah saat bertukar kado.

"Aji gile Coy, gw dapet sandal jepit," kata Aini berteriak kegirangan.

Kompak selalu friend, salam persahabatan 08. Sampai ketemu lagi di acara berikutnya...Ade Rukmana Tea