Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pin Emas Fogoromas Jadi Kado Indah Liong Sie Fa di Usia 85 Tahun

8 Januari 2023   14:38 Diperbarui: 8 Januari 2023   14:59 427
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Liong Sie Fa (Dok.Fogoromas)

Jakarta - Pin emas dari Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas (Fogoromas) menjadi kado indah untuk Liong Sie Fa di usianya yang ke-85 tahun. Pemberian pin emas ini sebagai bentuk penghormatan bagi papa tercinta dari Wakil Ketua Umum Fogoromas Liong Kong Sui.

Mewakili Ketua Umum Fogoromas Jakarta, Budianto Sugianto, pin emas disematkan oleh Yajob Pujana di kediaman Liong Sie Fa.

Atas pemberian pin emas itu, Liong Kong Sui mengucapkan terima kasih kepada Fogoromas. Baginya Fogoromas yang dipimpin Budianto merupakan bagian dari keluarga besar, senantiasa mendukung baik suka maupun duka.

"Selamat pagi, salam sejahtera dan sukses selalu buat kita semuanya, Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Fogoromas, kepada Ketum Bapak Budianto dan seluruh anggota serta jajaran Dewan beserta Pengurus Fogoromas atas penyematan pin emas Fogoromas 85 tahun buat papa saya, Liong Sie Fa, yang ke-85 tahun. Semoga Fogoromas tetap jaya selalu, amin amin amin," ucap Liong Kong Sui, Minggu (8/1/2023).

Dok.Fogoromas
Dok.Fogoromas

Pengusaha muda asal Kabupaten Sambas ini bersyukur papa tercintanya sampai saat ini dalam keadaan sehat. Tuhan Yang Maha Kuasa telah memberikan umur panjang, sehingga masih dapat berkumpul dengan keluarga.

"Ini adalah momen kebahagiaan bagi keluarga, terima kasih papa telah membesarkan kami semua, perjuanganmu sangat luar biasa. Sekarang kami yang akan menjaga dan membahagiakanmu sebagai tanda bakti kami terhadapmu. Sehat selalu papa," ucap Liong Kong Sui.

Menurut Ketua Umum Fogoromas Jakarta, Budianto, pin emas tersebut merupakan penghormatan dan tanda bakti kepada para orang tua. Pemberian pin emas telah menjadi agenda rutin Fogoromas.

"Kami ingin memberikan contoh kepada generasi muda bahwa sangat penting menghormati dan memuliakan orang tua. Mari kita hormati para orang tua, biar pun itu orang tua teman atau saudara bagi saya sebagai Ketua Umum Fogoromas, itu tetap orang tua kita sendiri," ujar peraih anugerah kehormatan Putra Madya Sambas dari Pemerintah Kabupaten Sambas ini.

Dok.Fogoromas
Dok.Fogoromas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun