Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ketua Umum Fogoromas Jakarta Terima Anugerah Putra Madya Sambas

19 Agustus 2022   01:28 Diperbarui: 19 Agustus 2022   01:38 446
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bupati Sambas H. Satono, S.Sos, I., M.H., menyerahkan anugerah kehormatan Putra Madya Sambas kepada Ketua Umum Fogoromas Jakarta Budianto, S.E., Rabu (17/8/2022)/Foto:dok.Fogoromas

Sambas - Ketua Umum Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas (Fogoromas) Jakarta, Budianto, S.E., menerima anugerah kehormatan Putra Madya Sambas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas. Anugerah tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H., dalam acara resepsi kenegaraan di Aula Bupati Sambas pada Rabu (17/8/2022) malam, bertepatan dengan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang berjasa dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Sambas berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sambas Nomor 4 Tentang Gelar Daerah.

Budianto, yang dikenal berjiwa sosial ini dinilai berjasa membantu masyarakat dan mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Sambas.

"Terima kasih kepada Pemkab Sambas yang telah memberikan penghargaan Putra Madya Sambas, semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya, khususnya Fogoromas Jakarta untuk membantu masyarakat Kabupaten Sambas," ucap Budianto, dalam keterangannya.

Bupati Sambas H. Satono, S.Sos, I., M.H., menyerahkan anugerah kehormatan Putra Madya Sambas kepada Ketua Umum Fogoromas Jakarta Budianto, S>E., Rabu (17/8/2022)/Foto:dok.Fogoromas
Bupati Sambas H. Satono, S.Sos, I., M.H., menyerahkan anugerah kehormatan Putra Madya Sambas kepada Ketua Umum Fogoromas Jakarta Budianto, S>E., Rabu (17/8/2022)/Foto:dok.Fogoromas

Ia menegaskan, Fogoromas senantiasa siap untuk membantu masyarakat Kabupaten Sambas. Semua itu dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan niatan tulus peduli tanpa pernah melihat perbedaan.

"Semoga keberadaan Fogoromas dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Sambas dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Sambas. Semua yang kami lakukan merupakan bentuk pengabdian terhadap masyarakat, kita akan terus bergotong royong demi Kabupaten Sambas tercinta," ujar pengusaha bersahaja ini.

"Seperti Fogoromas Cup tetap akan kita jalankan untuk mencari pesebakbola asal Kabupaten Sambas di tingkat kecamatan. Begitu juga dengan kegiatan sosial, semua menjadi agenda dari Fogoromas Jakarta. Dirgahayu Republik Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Fogoromas Jakarta siap bergotong royong untuk kemajuan Kabupaten Sambas tercinta," sambung Budianto, yang juga sukses menjadi Ketua Koperasi Pedagang Pasar (Koppas) Ciracas, Jakarta Timur.

Ketua Umum Fogoromas Jakarta Budianto, S.E.(Foto:dok.Fogoromas)
Ketua Umum Fogoromas Jakarta Budianto, S.E.(Foto:dok.Fogoromas)

Sebagai informasi, Budianto juga pernah menerima penghargaan dari Menteri Koperasi pada tahun 2006 dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2007 lalu. Penghargaan itu diberikan sebagai karena ia dinilai sukses dalam bidang koperasi.(rkm)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun