Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

YSN Salurkan Bantuan Donatur untuk Anak Yatim

31 Mei 2019   21:20 Diperbarui: 31 Mei 2019   21:48 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ir. Didik Eka Putra, Dewan Kehormatan YSN bersama Pengurus YSN dan Pengurus Masjid saat acara buka puasa dan santunan anak yatim piatu/Foto: YSN

Tangerang-Selain membagikan 1.000 paket Lebaran,  Yayasan Setia Negara (YSN) juga menyalurkan bantuan donatur melalui acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Misbahul Huda Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (30/5/2019).

Hadir dalam acara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu, para tokoh ulama, tokoh masyarakat, sesepuh dan Dewan Kehormatan dan Anggota YSN yang mewakili para donatur.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar dengan penerimaan yang sangat terbuka. Mereka berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik setiap tahun sebagai silaturahim hubungan baik antara YSN dan masyarakat sekitar Tangerang," ujar Dewan Kehormatan YSN, Ir. Didik Eka Putra.

Dewan Kehormatan YSN, Ir. Didik Eka Putra saat menyampaikan kata sambutan sekaligus tausiyah/Foto: YSN
Dewan Kehormatan YSN, Ir. Didik Eka Putra saat menyampaikan kata sambutan sekaligus tausiyah/Foto: YSN
Dalam sambutannya, Didik Eka Putra berpesan kepada anak-anak agar lebih semangat beribadah dan belajar supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan berbakti pada orang tua.

Dewan Kehormatan YSN, Ir. Didik Eka Putra saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu/Foto: YSN
Dewan Kehormatan YSN, Ir. Didik Eka Putra saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu/Foto: YSN
"Semoga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, sukses meraih cita-citanya, semoga bantuan dari donatur melalui YSN ini bermanfaat dan memotivasi anak-anak ku semuanya rajin beribadah dan belajar," ucap pria bersahaja alumni Fakultas Teknik Elektro
Institut Teknologi Indonesia (ITI) itu.

Anak-Anak Yatim Piatu saat berbuka puasa/Foto: YSN
Anak-Anak Yatim Piatu saat berbuka puasa/Foto: YSN
Semua anak-anak yatim piatu yang hadir tampak antusias mendengarkan tausiah sebelum adzan magrib berkumandang. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian donatur yang diamanahkan melalui YSN. Mereka juga mendoakan agar donatur senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan-Nya.

Santunan untuk anak yatim piatu/Foto: YSN
Santunan untuk anak yatim piatu/Foto: YSN
Sementara itu, Ketua Umum YSN, Djong Hermanto mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan bantuanya untuk berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada para anak yatim piatu melalui yayasan.

"Kami telah menyalurkannya, terima kasih atas kepercayaannya kepada YSN, mari kita terus berbuat kebaikan, peduli sesama tanpa pernah melihat perbedaan, YSN akan terus berkomitmen bergerak dalam kegiatan sosial," ujarnya. Rkm  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun