Mohon tunggu...
Jhon Wiyanjana
Jhon Wiyanjana Mohon Tunggu... Buruh - Jhon wiyanjana

Menemukan Allah dalam segala hal / tweet @daun kering

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Belahan Jiwa

15 Juli 2018   15:48 Diperbarui: 15 Juli 2018   16:38 370
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
thehealthyarchive.com

Belahan jiwa...

Senyum merekah ,wangi membuai hati ini tentangmu.
Letih tak jua menjauhkan ku darimu.
Bahagia dan sedih ,balutan indah kebersamaan kita.
Sedihmu adalah perihku ,aku selalu setia menghiburmu dari segala duka.

Belahan jiwa... peluhku selalu ada untuk,mu.
Disetiap detik dan seirama dalam nafas cinta.
Kusaji dalam naluri yg terdalam disanubari.
Tak lekang oleh waktu dan tak lapuk oleh dinginnya malam.

Belahan jiwa..aku selalu ada, disaat engkau tak lagi bercanda..
Aku selalu ada ,disaat ,murung menghiasi ,manisnya parasmu..
Aku selalu ada, disaat senyum,mu merekah ,diujung bahagia..
Aku selalu ada disaat senyum,mu berakhir diujung linang air mata...

Namun..disaat sunyiku tanpamu, itulah aku..bagaikan tungku tanpa bara api...

15july2018
Daun kering...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun