Menapaki Langkah-Langkah Menuju Sukses

19 Desember 2011 10:36:15 Dibaca :

Setiap manusia siapa pun dia berhak untuk sukses. Dan tidak ada kesuksesan melainkan terdapat langkah-langkah yang dijalaninya. Siapa pun dirinya yang dianggap sukses atau menganggap dirinya telah sukses pasti mereka memiliki atau meninggalkan langkah demi langkah yang hendak diraihnya. Tentu saja langkah-langkah itu tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan yang ekstra dan ketekunan yang hebat dalam menapaki langkah-langkah menuju sukses tersebut.

Harus diakui untuk meraih kesuksesan dibutuhkan perjuangn yang besar. Kesuksesan tidak mungkin didapatkan dengan hanya ongah-ongahan saja. Tengoklah manusia sukses dan paripurna dunia akhirat Rasulullah saw, betapa berat dan memprihatinkan beliau dalam menjalani kehidupannya, sejak masih di dalam kandungan hingga beliau wafat berbagai cobaan yang datang silih berganti menimpa beliau. Semua cobaan itu Beliau hadapi dengan tawakkal dan optimis akan takdir Allah swt. Lihat pula orang-orang sukses laiinya pasti dirinya berani menapaki langkah-langkah yang terjal dan penuh cobaan sebelum akhirnya meraih keberhasilan dan kesuksesan.

Buku berjudul “Langkah demi Langkah Meraih Suskses” yang ditulis Abuya Miftahulluthfi Muhammad ini mungkin bisa menjadi alternative bacaan untuk memotivasi kita guna meraih sukses, tidak hanya sukses di dunia tapi juga sukses di akhirat kelak. Apa sebabnya?? Buku setebal 106 halaman ini menyuguhkan langkah-langkah untuk meraih sukses yang bisa diamalkan oleh siapa saja. Disampaikan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami buku ini akan membuat para pembacanya terlecut motivasinya dalam menapaki 10 langkah-langkah yang disuguhkan dalam buku yang dilaunching ke public tanggal 13 November 2011 kemarin saat acara BHI (Bening Hati untuk Indonesia) yang juga dihadiri oleh salah satu Bintang Film dan Sinetron, Meyda Sefira.

Yang jelas dalam buku terbitan DIS Publishing ini pembaca akan diajak untuk menapaki langkah-langkah yang disuguhkan oleh sang penulis. Dengan menapaki dan menjalankannya insya Allah ‘proses’ yang biasanya sering dianggap sebagai hal yang menakutkan dan sulit akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dijalani, guna menuju kesuksesan sejati, insya Allah. Selamat Membaca.

Zaenal Abidin

/zaenalabidin

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Orang Biasa yang ingin terus berkarya
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?