HIGHLIGHT

Misteri tahun 2011 sebagai Tahun Big Rich Penuh Angka Kembar

13 November 2011 05:05:23 Dibaca :

Maraknya anggapan orang yang ramai-ramai mengejar dan mencari keberuntungan dalam rangka mengelar sebuah acara atau menantikan kehadiran buah hati melalui pemilihan "tanggal emas" pada hari Jumat kemarin, 11-11-11 hanyalah sebuah fenomena saja.

Sesungguhnya makna dibalik tanggal emas yang dikejar banyak orang, bahkan ada yang rela merogoh kocek seratus kali lipat untuk memperoleh sebuah tempat resepsi pernikahan dihotel berbintang ini justru menandakan "bodoh"nya diri kita dpermainkan oleh anggapan bahwa tanggal 11-11-11` itu adalah tanggal emas.

Sesungguhnya, Tuhan memberitahukan kepada umatnya untuk hidup dalam kesederhanaan, bukan mengejar "angka yang dikeramatkan". Karena di dalam al qur'an tidak ada Tuhan ajarkan adanya sebuah tanggalan bermakna emas. Karena "emas" yang sesungguhnya emas itu adalah datang dari kepribadian diri kita, jadi bukan dari anggapan bahwa menyelenggarakan pernikahan di tanggal 11-11-11 itu akan menjamin "sebuah pernikahan langgeng?" atau melahirkan yang dipaksakan melalui sistem Caessar itu kelak akan menjadi anak emas yang patuh pada orangtua dan guru-gurunya?

Omong kosong ! tidak ada tanggalan emas, ataupun tanggalan keramat. Semua berpulang dari kepribadian diri kita. Baik, buruknya diri kita akan teruji pada masa akhir kematian kita. Di mana Tuhan akan menimbang berat ringannya amal ibadah kita.

Untuk itu misteri tanggalan emas itu sesungguhnya tidak ada.  Secara ilmu, Feng Shui pun hanya menjabarkan "keunikan" dari berderetnya angka 1 sebanyak 6 baris yang bila kita jumlahkan akan menghasilkan angka 8 yang dalam ilmu Feng Shui angka 1 dilambangkan dengan AIR dan angka 8 dilambangkan dengan KEBERUNTUNGAN.

Namun, pengejaran menggelar acara dengan terlalu membesar-besarkan makna tanggalan emas ini sangatlah berlebihan. Karena buktinya saja, meskipun acara Sea Games digelar di tanggal emas 11-11-11 itu, tokh banyak terjadi ateletnya yang mengalami berbagai musibah. Ada musibah tabrakan di tol dekat Bandara yang mengangkut sejumlah atlet Sea Games.

Secara ilmu Feng Shui sesungguhnya tanggal emas itu justru mengandung makna hari yang tidak baik, karena di dalam elemen tanggal 11-11-2011 itu menghasilkan konflik antara Api dan Logam.

Jadi makna dibalik tanggalan 11-11-11 ataupun 20-11-2011 itu adalah semata-mata karena keunikannya saja, jadi bukan karena "adanya anggapan keberuntungan" dibalik tanggalan tersebut.

Sebab, tahun 2011 ini merupakan tahun KEMBAR (tahun 2011) atau dapat kita sebut sebagai tahun BIG RICH

Adakah Anda menyadarinya jika di tahun kembar ini sebenarnya kita sedang memasuki sebuah TAHUN KEMBAR?  Ya .. beruntunglah jika Anda menyadari hal ini.

Mengapa disebut sebagai tahun kembar?  Di tahun ini ada 4 'tarikh' yang jarang dilakukan dalam 1 tahun dengan

"Angka 1".

Istimewanya yaitu ditahun ada ini 4 tarikh spt misalnya :

--    1/1/11

--    11/1/11

--    1/11/11

--    11/11/11

Dalam hitungan alam ini adalah MISTERI, tetapi tidak ada salahnya untuk diyakini bahwa ALAM PENUH MISTERI dan KE GAIB-an

Misteri lain coba ambil dua angka terakhir "tahun lahir anda" ditambah dengan "umur anda" pada tahun ini, maka hasilnya pasti :  111 UNTUK SEMUA ORANG .

Contohnya:

saya lahir tahun 68, umur saya ditahun ini 43 tahun  =  111

sementara anak saya lahir tahun 96, di tahun ini umurnya 15 tahun  =  111

Gak percaya ? coba deh hitung sendiri ya?

dari hitungan itu maka tahun 2011 ini sebutannya adalah TAHUN KEKAYAAN.

Contoh lain:

*  dibulan July 2011 tahun ini mempunyai: 5 hari Jumat, 5 hari Sabtu dan 5 hari Minggu.

*  dibulan OKTOBER 20111 akan ada 5 x ahad, 5 x Senin, 5X Sabtu ...



Cek aja deh sendiri dikalender Anda..

Kejadian ini hanya terjadi 1x setiap 823 tahun.  Tahun KEMBAR seperti ini dikenal sebagai BIG RICH (kaya raya), seperti yang dinyatakan dalam hitungan alam ini.

Ini adalah MISTERI, tapi tidak ada salahnya untuk diyakini bahwa ALAM ini PENUH MISTERI dan ke GAIB-an ... ya?

namun tanggalan 11-11-11 atau 20-11-2011 adalah tanggalan unik yang hanya terjadi ratusan tahun baru ada .. tetapi bukan adanya unsur keberuntungan di dalam tanggalan yang disebut-sebut masyarakat sebagai tanggal emas ini.

Jika Anda menyimak dari apa yang saya jelaskan di atas adalah benar adanya, sebab dalam metafisika study tahun Masehi 2011 ini berekor kembar, begitu juga di tahun penanggalan Budha 2555, tahun Jawa 1944, tahun Saka Islam 1933 dan tahun islam hijriah 1433.

Jadi tahun 2011 ini adalah isyarat alam yang seolah mengatakan kepada kita bahwa kebangkitan terhadap kesadaran pada penghayatan pancasila dab pengamalan tauhid sebagai akar budaya nusantara wajib kita laksanakan di era milenium ini.

- Eni Setiati -

Penulis buku Kidpreneur dan Kids Writer

eni setiati

/www.tigadara.com

Author/Editor/Ghost Writer dan Pengajar Teknik Penulisan buku
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?