HIGHLIGHT

Satu Korban Kecelakaan Ditemukan Tewas Mengapung

14 Juni 2012 03:29:41 Dibaca :
Satu Korban Kecelakaan Ditemukan Tewas Mengapung

Sidoarjo – Tim rescue Kantor SAR (Kansar) Surabaya bersama Polisi dan warga setempat kemarin Rabu (13/6), akhirnya berhasil menemukan satu korban meninggal akibat kecelakaan antara mobil travel Joy dan truk tronton di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, desa Ciro, kecamatan Balong bendo, kabupaten Sidoarjo.

Jenazah korban diketahui atas nama Lindri Rahayudi (31) warga Jalan Sumber, kecamatan Sanan Wetan, kabupaten Blitar, merupakan 1 dari 3 korban yang meninggal akibat kecelakaan maut pada hari Selasa (12/6) pagi. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 6 orang penumpang lain mengalami luka-luka.

Awalnya warga mengetahui jenazah tersebut mengapung di sungai desa Plumpungan, Balongbendo, Sidoarjo. Warga melaporkan hal ini ke aparat Polsek Balongbendo dan kemudian diterukan ke tim rescue Kansar Surabaya yang pada saat itu tengah melakukan pencarian di sekitar 1,5 kilometer dari lokasi penemuan.

Setelah mendapatkan laporan dari Polsek Balongbendo, tim rescue kansar Surabaya langsung bergerak menuju lokasi. Setelah dievakuasi ke tepi sungai, jenazah korban selanjutnya dibawa menuju RS Anwar Medika, Krian, kabupaten Sidoarjo.

Pada hari sebelumnya, tim rescue Kansar Surabaya bersama potensi SAR setempat, seperti dari Polsek Balongbendo, PMI dan Brigade Penolong Mojokerto, serta RS Anwar Medika Krian, telah melakukan upaya pencarian jenazah Lindri di sungai sekitar lokasi kecelakaan, mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB namun belum berhasil menemukan jenazah korban. (Tholib/Humas)

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?