Gilang Parahita
Gilang Parahita pegawai negeri

Feminis, romantis, humoris.

Selanjutnya

Tutup

Jakarta

Isi Kuesioner Online Berhadiah Memberi Sedekah

10 Juli 2017   10:46 Diperbarui: 10 Juli 2017   11:23 10 0 0

HANYA UNTUK WARGA BER-KTP DKI JAKARTA

Saya, Gilang Desti Parahita, staf pengajar dari Departemen Ilmu Komunikasi FISIPOL UGM menyelenggarakan survei "Kepercayaan Warga DKI Jakarta terhadap Informasi Digital".

Melalui survei ini, saya berharap dapat mengetahui sejauh mana warga DKI Jakarta terpapar dan meyakini informasi bohong yang tersebar melalui media sosial, situs web, maupun pesan di instant messaging (Whatsapp, Line, dsb.).

Survei ini menargetkan 300 warga DKI Jakarta yang telah memiliki hak pilih (baik menggunakannya maupun tidak) di keenam kotamadya/kabupaten di DKI Jakarta sebagai sampel. Seluruh informasi yang disampaikan responden pada kuesioner ini bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk kepentingan akademik.

Saya berharap Bapak/Ibu/pemuda/i warga DKI Jakarta bersedia berpartisipasi pada survei ini.  

Sedekah/sumbangan sosial atas nama 300 responden akan diberikan kepada pihak yang berhak (belum ditentukan saat ini). Besaran sedekah adalah Rp 30.000 per-responden. Penyerahan dana sedekah/ sumbangan sosial tersebut akan dilaporkan melalui link yang sama dengan ini dan di akun Facebook peneliti pada akhir Juli 2017.

Terlampir adalah tautannya:

https://www.surveymonkey.com/r/voterpilgubdki

Atas perhatian Anda, terimakasih!

Hormat saya,


Gilang Desti Parahita

(gilang_parahita@ugm.ac.id / FB: Gilang Desti Parahita).