Bagi yang Punya Mobil Tolong Diingat

13 Juli 2012 16:16:45 Dibaca :

Sungguh sangat menyengkelkan, melihat supir mobil yang suka ugal – ugalan apalagi di waktu hari hujan, sungguh tak peduli dengan keadaan orang lain, entah rasa bangga akan kekayaannya sehingga tidak merasakan bagaimana penderitaan orang yang berada di bawahnya.


Kondisi jalan yang berlubang disaat hujan tentunya membuat genangan air, sang supir tanpa peduli terus melindas genangan air tersebut dan menguyur siapapun yang ada di sampingnya, otomatis orang yang berada di sampingnya basah kuyup kena semburan air itu.


Hilangnya rasa kemanusian, serta ketidak peduli terhadap orang lain merupakan suatu sikap yang tidak pantas untuk di tumbuh kembangkan, hal itu hanya mengandalakn ke egoisan serta kesombongan belaka, yang selalu di bujuk dan di rayu oleh setan.


Sepatutnya bagi orang yang sudah di berikan kelebihan rizki oleh ALLAH, hendaknya ia harus bersyukur, jangan mentang – mentang ia sudah berada di atas tidak ingat lagi bagaimana penderitaan orang yang berada di bawahnya.


Tentunya setiap keberhasilan atau kesuksesan itu, berawal dari kepahitan, seharusnya bagi yang sudah sukses dan telah dapat kelebihan rizki untuk ingat hal ini:


Jika kamu mempunyai sepeda seharusnya kamu harus bersyukur melihat orang lain hanya berjlan kaki


Jika kamu mempunyai sepeda motor seharusnya kamu harus bersyukur karena orang lain hanya bersepeda


Jika kamu mempunyai mobil seharusnya kamu harus bersyukur karena orang lain hanya punya sepeda motor, yang jika panas ia harus kepanasan, dan jika hujan ia harus kehujanan.

Fadhlan Armey

/www.fadhlanarmey.com

Saya hanyalah orang biasa yang tidak mengerti apa-apa>>>>>>>
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?